LKPN Pangan Naroso Bawa Dua Investor Listrik Temui Wawali Palu

Wawali Palu dr Reny A Lamadjido menerima kunjungan silaturahim LKPN Pangan Naroso dan dua investor kelistrikan, Senin 14 November 2022 di ruang kerjanya (Foto:Humas)

PALU,CS – Dua perusahaan bidang kelistrikan berencana berinvestasi di Kota Palu. Keduanya adalah PT PT Minerat Korselindo Internasional dan PT Instal Sentosa Mandiri Konsorstum PT Sintech Indonesia Power.

Rencana itu mereka presentasekan di hadapan Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr Reny A Lamadjido, Senin 14 November 2022 di ruang kerja Wawali Palu. Mereka datang bersama Lembaga Ketahanan Pangan Naroso (LKPN) Pangan Naroso Sulteng yang diketuai Hj Anneke Runtulalo.

Manajer Bagian Perencanaan PLN UP3 Palu, Suryo Tampubolon Investor dan Pelasana Tugas Kepala Dinas  Penataan Ruang dan Pertanahan Kota Palu, Syahriah Lantah ikut menyaksikan presanate itu.

Baca Juga :  IDI Palu Gelar Pelatihan BHD

Agenda pertemuan umumnya untuk mendukung layanan masyarakat tentang kebutuhan tenaga listrik di Sulteng. Wawali Palu sendiri mengapresiasi rencana itu dan menyatakan dukungannya.(**)

Pos terkait