Chritsmas Carol and Red Kettle Palu digelar Untuk Penggalangan Dana

PALU,CS – Sekretaris Kota (Sekkot) Palu Irmayanti Petalolo mengemukakan Chritsmas Carol and Red Kettle Palu bertujuan untuk penggalangan dana bagi pelayanan sosial dan pelayanan aksi peduli sesama bala keselamatan.

Kegiatan itu disemarakkan berbagai suka cita dengan pertunjukan musik, tarian, paduan suara, bakti sosial, dan lain-lain.

Demikian Sekkot membacakan sambutan wali kota dalam kegiatan Chritsmas Carol and Red Kettle Palu, Senin 21 November 2022 di Lapangan Vatulemo Palu.

Ia mengatakan kegiatan Chritsmas Carol and Red Kettle Palu 2022 tersebut juga dalam rangka menyambut perayaan Natal tahun 2022.

Baca Juga :  Husaema Sebut PAI Adalah Landasan Moral Bagi Anak

“Semoga perayaan Natal tahun ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap umat Kristiani yang merayakannya,” katanya.

Sekaligus juga, lanjut Sekkot dapat memberikan semangat dan harapan baru, untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita, bagi seluruh masyarakat Kota Palu untuk membangun daerah dan bangsa tercinta di tahun 2023.

Menurutnya merayakan Natal bukanlah hanya sekedar kebiasaan atau tradisi semata, akan tetapi suasana Natal, sebagaimana yang dirasakan umat Kristiani saat ini, adalah suasana damai dan penuh kerukunan.

“Sesungguhnya pula, menjadi cita-cita kita semua untuk menciptakan suatu tata dunia yang damai, adil dan harmonis. Inilah cita-cita kemanusiaan yang hakiki, yang harus dihadirkan dalam merayakan Natal Yesus Kristus,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kasus ACT, Ketua MUI Palu Mengaku Kecewa

Sekkot berharap dengan kesucian Natal akan memberi makna pembaharuan menuju Kota Palu yang lebih maju dan sejahtera, mampu mensejajarkan diri dengan kota lain yang dianggap lebih.(ADV).

Pos terkait