NSL Harap Srikandi PP Sulteng Bersinergi Pemerintah

SULTENG,CS – Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sulteng diharapkan terus berkarya dan bersinergi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng baik legislatif maupun eksekutif.

Secara kelembagaan DPRD Sulteng berharap pula terselenggaranya pemantapan konsolidasi kepengurusan Srikandi PP Sulteng.

Demikian Ketua DPRD Sulteng sekaligu Bendahara Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Pemuda Pancasila Nilam Sari Lawira (NSL) dalam pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sulteng Masa Bhakti 2022-2027 di Ballroom Rumah Jabatan Gubernur Sulteng, Selasa 22 November 2022.

“Karena dalam organisasi ini semua wanita-wanita hebat dari berbagai kalangan, profesi, dan organisasi. Sehingga ini menjadi gambaran bahwa di organisasi Srikandi Pemuda Pancasila ini begitu banyak warna-warni dan ini menjadi suatu kekuatan yang sangat luar biasa untuk bisa bersinergi dan bekerja secara bersama untuk membangun daerah yang kita cintai khususnya Sulteng dan umumnya Negara Indonesia,”harap Ketua DPRD Sulteng.

Baca Juga :  Temui LS ADI, Kasubag Humpro DPRD Sulteng Siap Fasilitasi Bertemu Legislator

Menurutnya perempuan adalah tiang negara. Jika perempuannya baik maka negara itu akan baik.

Karena itu ia mengingatkan seluruh pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Sulteng agar dapat dan mampu menjaga kehormatan diri, keluarga, dan nama baik lembaga dalam melakukan pergaulan ditengah-tengah bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dengan begitu kehadiran Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sulteng dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sulteng.

“Persatuan dan kesatuan di atas segalanya. Sekali layar terkembang surut kita berpantang,”tegasnya.

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura, berharap pengurus baru dapat membawa kemajuan bagi organisasi dan juga menjadi sebagai garda terdepan mengawal ideologi pancasila di indonesia.

Baca Juga :  Desa Talaga Donggala Jadi Pusat Logistik Sulteng untuk IKN

Kepada seluruh Srikandi Pemuda Pancasila Sulteng, Gubernur berharap bisa melahirkan suatu program-program atau terobosan baru sehingga kedepannya dapat meningkatkan pembangunan daerah khususnya dalam pemberdayaan perempuan

Menjalankan kepengurusannya dengan kompak dan amanah yang dimulai pada hari ini hingga berakhir masa kepengurusannya.

“Karena sekali layar terkembang surut kita berpantang dan tentunya program-program tersebut sejalan dengan visi-misi gerak cepat menuju sulteng yang lebih sejahtera dan lebih maju,”harap Gubernur.

Pelantikan dihadiri Sekjen DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulteng, Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulteng, Ketua Persit Sulteng, Ketua Bhayangkari Sulteng, Ketua Jalasenastri, Ketua IPI Sulteng, Ketua Wanita Kristen Sulteng (**).

Pos terkait