Peserta Munas KAHMI XI Nonton Layar Hitam di Luar Gedung Sriti

PALU,CS – Tidak semua peserta Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke-XI di Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) bisa masuk dalam gedung Sriti Convention Hall untuk ikut upacara pembukaan Munas, Jumat 25 November 2022.

Namun panitia mendirikan tenda besar di depan gedung bagi peserta dan undangan agar tetap bisa menyaksikan upacara pembukaan Munas oleh Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin.

Di luar gedung ratusan peserta dan undangan berseragam batik motif Munas antusias mengikuti jalannya pembukaan Munas tersebut. Satu panel layar besar disiapkan agar proses upacara pembukaan bisa tetap disaksikan melalu tayangan siaran langsung.

Baca Juga :  Puluhan PNS Palu Pelajari Bahasa Inggris dan Jepang Selama Tiga Bulan

Selain itu juga disediakan empat kipas angin besar agar peserta bisa tetap sejuk di bawah tenda itu.

Sayangnya, Videotron layar besar itu tidak berfungsi ketika pembukaan Munas sedang berlangsung. Videotron itu terpantau sempat menyala sebelum pembukaan dimulai. Peserta akhirnya hanya bisa menonton layar hitam tanpa siaran.

Beruntung, sound sistem yang terpasang di sisi kiri kanan gedung tidak mengalami gangguan. Sehingga peserta maupun undangan bisa tetap mendengar langsung jalannya pembukaan dan mendengarkan setiap sambutan pembuka Munas.

Dan meski tak bisa menyaksikan upacara pembukaan melalui videotron, peserta dan undangan tetap antusias ikut. (TIM).

Pos terkait