8 Kepsek di Palu Ikut Magang ke Jakarta Barat

Wali Kota Palu Hdaianto Rasyid melepas 8 Kepsek untuk magang di Jakarta Barat, Sabtu 26 November 2022 (Foto:IST)

PALU,CS – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid melepas 8 kepala sekolah yang akan mengikuti magang di beberapa sekolah yang ada di Wilayah 1 Kota Administrasi Jakarta Barat Sabtu, 26 November 2022 di kediamannya Jalan Nuri Palu.

8 Kepala sekolah tersebut antara lain Kepala SMP Negeri 8 Palu, Farida, Kepala SMP Negeri 22 Palu, Ninik Yuliati, Kepala SMP Negeri 6 Palu, Arief, Kepala SMP Negeri 18 Palu, Kisman. Kemudian Kepala SMP Negeri 11 Palu, Sunardiyanto, Kepala SMP Negeri 13 Palu, Mursida, Kepala SMP Negeri 3 Palu, Masnur, dan Kepala SMP Negeri 1 Palu, Yusri.

Baca Juga :  Motor Listrik Jadi Motor Dinas, Wali Kota Palu: Boleh-Boleh Saja

Rencananya, para kepala sekolah akan diberangkatkan ke Jakarta mulai tanggal 28 November 2022 dan mengikuti magang hingga tanggal 11 Desember 2022.

Hadianto berharap para kepala sekolah mengikuti magang ini dengan sebaik-baiknya.

“Bukan untuk membenarkan apa yang sudah kita jalani, namun mencari hal yang belum terlaksana baik di sekolah kita,” katanya.

Ia menekankan agar para kepala sekolah harus menciptakan manajemen yang baik dan hebat di masing-masing sekolahnya.

“Kalau ini dibangun dengan baik, maka semua akan mengikut termasuk masalah prestasi. Kalau kita hanya fokus masalah prestasi, kita tidak akan memandang semua hal. Mana anak yang hebat itu saja yang kita olah. Sekarang tidak lagi seperti itu,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tim Liga TopSkor Belum Dapat Support dari Pemda, DPRD Lempar Kritik Pedas

Wali Kota mengatakan sekolah ibarat etalasi kecil sebuah daerah, sehingga kalau ingin menciptakan masyarakat yang kuat harus diciptakan dari sekolah.(**)

 

Pos terkait