Tokoh Masyarakat Desa Labuan Salumbone Donggala Dukung Kepolisian Jaga Stabilitas Keamanan

DONGGALA, CS – Tokoh masyarakat Desa Labuan Salumbone, Kabupaten Donggala, Sulteng, menyatakan dukungan terhadap  kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan saerah.

Salah satu tokoh Masyarakat Labuan, Rizal, menyampaikan, disaat gencar-gencarnya upaya pemerintah dalam penanganan covid-19, ditambah lagi masa pemulihan ekonomi nasional, tentunya hal itu bukan suatu permasalahan yang mudah dihadapi pemerintah.

Kata dia, kiranya masyarakat betul-betul sadar untuk mendukung segala upaya Pemerintah tersebut. Salahsatu bentuk kesadaran yang dapat dilakukan yaitu dengan menjaga stabilitas situasi keamanan yang tetap kondusif.

“Masyarakat cukup menjaga situasi keamanan yang tetap kondusif itu sudah sangat membantu Pemerintah,” kata Rizal, di Donggala, Sabtu 27 November 2022.

Baca Juga :  Percasi Morowali Gelar Turnamen Catur, Ini Harapan Pemerintah Kabupaten

Menurutnya, di Desa Salumbone sendiri beberapa bulan terakhir pernah terjadi permasalahan antara masyarakat dan perusahaan yang mengelola batu dan atau pasir.

“Masyarakat telah melakukan protes ke perusahaan tersebut namun dengan hadirnya Pemerintah dan seluruh tokoh-tokoh Masyarakat Desa Salumbone yang berusaha memediasi. Sehingga permasalahan tersebut dapat titik temu dan solusi,” terangnya.

Dikatakannya, hal itu bisa menjadi gambaran pentingnya kehadiran Pemerintah di tengah- tengah masyarakat.

“Mari kita dukung semua program Pemerintah, dan mari kita bersinergi bersama Kepolisian dan seluruh stakehoulder terkait untuk menjaga keamanan di negara ini,” ajak Rizal. **

Pos terkait