Reny Lamadjido : Perspektif Korpri Harus Selaras Revolusi Industri

Foto bersama Wakil Wali Kota Palu dr Reny Lamadjido beserta narasumber dan peserta seminar nasional Korpri, Senin 1 Desember 2022 di Hotel Swisbell Palu(Foto:Humas)

PALU,CS – Wakil Wali Kota (Wawali) Palu dr Reny A Lamadjido mengatakan saat ini Indonesia sudah berada pada revolusi industry. karenanya perspektif anggota Korpri harus berubah dan selaras dengan perubahan-perubahan teknologi di berbagai bidang revolusi industri.

“Para ASN harus beradaptasi dengan teknologi agar kinerja pelayanan lebih cepat, akurat, dan efisien,”kata Reny dalam Seminar Nasional dalam rangka HUT ke-51 Korpri  tingkat Kota Palu Kamis, 1 Desember 2022 di Swiss bell Convention Hall Palu.

Menurutnya sesuai tema seminar “Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri,”, maka ASN harus memaknainya sebagai harapan anggota Korpri untuk tetap bersemangat dalam bekerja serta berkontribusi melayani masyarakat.

Baca Juga :  Tahun Ini Pasar Ramadan Pemkot Palu Diramaikan 120 Pelaku UMKM

“Korpri sebagai pelayan publik harus terimplementasikan dengan baik. Hal ini dilakukan untuk menjawab tuntutan dan harapan dari masyarakat dengan pelayanan secara cepat, tepat, dan profesional,” katanya.

Ia berharap seluruh ASN dapat mengikuti seminar nasional ini dengan sebaik-baiknya dan berdiskusi secara luas dengan narasumber yang merupakan pakar untuk didatangkan di Kota Palu.

Kepada seluruh pengurus Korpri Kota Palu, Wawali berterimakasih karena telah bekerja keras menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-51 Korpri Tingkat Kota Palu dapat terlaksana dengan baik.

“Terima kasih juga adik-adik yang ikut ASN Idol. Bagi yang belum dapat juara, silahkan ikut lagi tahun depan,” katanya.

Baca Juga :  9 Calon Sekkot Palu, Salahsatunya Richard A Djanggola

Seminar ini menghadirkan sejumlah narasumber seperti Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KSAN), Prof Dr Agus Pramusinto, MDA. Kemudian Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh SH MH, Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Dr Drs Agus Fatoni M Si, Dir Pengkajian Kebijakan Pembinaan Ideologi Pancasila BPIP RI, Dr Muhammad Sabri MH dan Ses Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemedagri RI, Dr Drs Horas Maurits Panjaitan, M Ec Dev.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, para pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu, serta para lurah dan camat se-Kota Palu.(**)

Pos terkait