Kabar Gembira, Mazda Buka Dealer di Kota Palu

Wakil Wali Kota Palu, dr. Renny A. Lamadjido bersama As Managing Director PT. EMI, Ricky Thio foto bersama Owner Principal, Muhammad Ikbal dan isteri. (FOTO : channelsulawesi.id)

PALU, CS –  PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) membuka Dealer resmi Mazda, di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Peresmian Dealer itu ditandai dengan Grand Opening dan pengguntingan pita, di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Rabu 7 Desember 2022.

Kegiatan itu dihadiri Wakil Wali Kota Palu, dr. Renny A. Lamadjido. As Managing Director PT. EMI, Ricky Thio beserta jajarannya, terdiri dari Owner Principal, Muhammad Ikbal. Sales Operations Generasl Manager, Erik P Hendarsin. Marketing dan Communications Genral Manager, Pramita Sari. Busines Development Manager, Rafael D. Oktavianus. Cistomer Service Manager, Teguh Naulana. Event dan Activities Support, Fachruzi, dan para undangan lainnya.

Melalui sambutanya, Wakil Wali Kota Palu mengaku sangat bersyukur atas hadirnya Mazda di Kota Palu. Karena menurutnya, masyarakat Kota Palu sudah lama menantikan kehadiran Mazda.

Baca Juga :  Korkom di Buol, Zainal M Daud Pastikan Penyaluran Bantuan Pemprov Sulteng

“Selama ini konsumen di Kota Palu mengambil di Kota Makassar. Alhamdulillah sekarang dealer Mazda sudah ada di Kota Palu,” katanya.

Renny menyampaikan, bahwa dirinya adalah pengguna Mazda, atas rekomendasi dari anaknya, yang menurutnya lebih memahami soal kualitas produk otomotif.

‘Walaupun harga Mazda sedikit di atas dari yang lain, tetapi kualitasnya dijamin jauh lebih bagus,” akunya.

Renny optimis, Mazda di Kota Palu akan menjadi pilihan konsumen otomotif. Sehingga dia meminta kepada tim Mazda, baik yang ada di Jakarta maupun di Kota Palu untuk cepat-cepat menambah stok Mazda. Karena diyakininya, dengan Grand Opening itu sudah banyak yang berminat untuk memiliki Mazda.

“Kalau masyarakat Kota Palu ini lebih suka mencicil. Maka, dimohon untuk mempermudah pebelian cicilannya oleh masyarakat. Saya yakin tahun depan Mazda laris, karena promosinya juga baik dan pasti masyarakat Kota Palu tahu mana yang kualitas baik,” terangnya.

Baca Juga :  Fun Walk Bawaslu Sulteng, Edukasi Masyarakat Untuk Pengawasan Pemilu 2024

Dipenghujung Renny mengimbau kepada jajaran Mazda agar tetap bersaing sehat dengan dealer mobil yang lain.

“Dan mudah-mudahan pemerintah Kota Palu berkeinginan untuk mengambil Mazda,” tutup Renny.

As Managing Director PT. EMI, Ricky Thio, Owner Principal, Muhammad Ikbal (tengah) Marketing dan Communications Genral Manager, Pramita Sari (kiri) saat kofrensi pers, di Dealer Mazda Palu, Rabu 7 Desember 2022. (FOTO : channelsulawesi.id)

Sementara, Ricky Thio saat memberikan keterangan pers menyampaikan, semua dealer resmi  Mazda disiapkan fasilitas pendukung suku cadang dan spare part.

“Karena biasanya kekhawatiran konsumen itu dimasalah servis dan suku cadang. Maka kami sampaikan, kekhawatiran itu kami sudah jawab, di sini lengkap,” akunya.

Bahkan  Owner Principal Masda Palu, Muhammad Ikbal mengungkapkan, harga Mazda cukup kompetitif dan sesuai dengan spesifikasi masing-masing mobil.

Bahkan, sebagai layanan prima dari Mazda kepada daerah-daerah kabupaten di Sulteng, untuk suku cadang Mazda. Kedepan, pihaknya akan membangun kerjasama dengan toko-toko spare part yang ada di kabupaten.

Baca Juga :  Pengusaha Sabut Kelapa Temui Wali Kota Palu

Pria yang akrab disapa Ikbal itu mengatakan, berdasarkan hasil survei sebelumnya. Di tahap awal kehadiran Masda di Kota Palu, masih mengunggulkan jenis CX 3 dan CX 5. Karena harganya masih sangat terjangkau oleh kelas menengah ke atas, hanya berkisar Rp300 juta lebih per unit dan menggunakan bahan bakar pertalite.

“Di akhir tahun ini kami pastikan 5 atau 6 unit yang terjual,” aku Ikbal.

Dipenghujung, Ikbal menyampaikan bahwa kehadiran Masda di Kota Palu untuk membawa hasnah baru di bidang otomotif, dan jajaran Masda siap bersaing secara sportif dengan dealer-dealer mobil lain.

“Semoga dengan diresmikannya dealer Mazda Kota Palu ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Sulteng, khususnya Kota Palu. **

Pos terkait