55 Peserta Ikut Seleksi Kompetensi P3K Fungsional Nakes Pemkot Palu

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Palu Abidin yang memantau langsung jalannya ujian Rabu 14 Desember 2022 di gedung Poltekes Kemenkes Palu Kelurahan Mamboro (Foto:IST)

PALU,CS – Sebanyak 56 peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) mengikuti seleksi kompetensi untuk jabatan fungsional Tenaga kesehatan (Nakes) lingkungan Pemkot Palu, Rabu 14 Desember 2022 di gedung Poltekes Kemenkes Palu Kelurahan Mamboro. Ujian seleksi melalui CAT diawasi langsung dari tim Kemenkes RI, BKN dan BKSDMD Kota Palu.

Jumlah peserta awalnya sebanyak 56 orang, namun 1 di antaranya tidak bisa mengikuti seleksi kompetensi ini lantaran dianggap tidak memenuhi syarat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Palu Abidin yang memantau langsung jalannya ujian tersebut mengatakan, jadwal seleksi kompetensi ini dilakukan sesuai jadwal yang telah ditetapkan BKN secara nasional.

Baca Juga :  Wali Kota Lepas Lulusan MTsN 3 Palu Tahun 2023

Seleksi ini terdiri dari kompetensi teknis dengan 90 soal terkait jabatan yg dilamar, kompetensi manajerial 25 soal, kompetensi sosial kultural dan soal wawancara dengan  durasi 130 menit.(**)

Pos terkait