Bupati Balut Serahkan Hibah Kantor ke Bawaslu RI

JAKARTA,CS – Bupati Banggai Laut (Balut), Sofyan Kaepa resmi menyerahkan hibah kantor milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai Laut berupa bangunan eks kantor inspektorat milik Pemda Banggai Laut kepada Bawaslu RI, Senin 19 Desember 2022.

Penyerahan hibah kantor tersebut dibuktikan dengan penandatanganan naskah perjanjian hibah oleh Bupati Banggai Laut bersama Ketua Bawaslu RI, dan selanjutnya nanti akan diperuntukkan penggunaannya menjadi kantor Bawaslu Kabupaten Banggai Laut.

Proses serah terima hibah tersebut merupakan bukti dukungan nyata yang diberikan Pemda Banggai Laut kepada Bawaslu Banggai Laut dalam menjalankan tugas dan kewenangannya sebagai pengawas pemilu, juga dalam mendukung kerja-kerja dari kesekretariatan Bawaslu Banggai Laut.

Baca Juga :  Reses di Bungku Timur, Ketua DPRD Morowali Minta Warga Ingatkan Janjinya yang Belum Ditunaikan

Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja dalam kesempatan tersebut tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pemda Banggai Laut atas aset yang diberikan serta berharap aset yang diberikan dapat bermanfaat bagi pelaksanaan kerja-kerja dari Bawaslu Kabupaten Banggai Laut.

“Terimakasih atas penyerahan asetnya, dan semoga penyerahan aset ini akan bermanfaat bagi pelaksanaan tugas dan fungsi teman-teman Bawaslu Kabupaten Banggai Laut dalam mengawasi penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 yang akan datang” sebut Bagja.

Selanjutnya, serah terima hibah yang dilakukan di ruang pertemuan kantor Bawaslu RI tersebut disaksikan langsung oleh PLH Sekjen Bawaslu RI La Bayaoni, Kepala Biro (Karo) SDM Bawaslu RI Hengky Pramono, dan Deputi Administrasi Bawaslu RI Ferdinand Eskol.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Palu, Sekot Jelaskan Tiga Raperda

Turut hadir juga Ketua dan anggota Bawaslu Sulteng Jamrin, Darmiati, Rasyidi Bakry dan Nasrun, serta Kepala Sekretariat Bawaslu Sulteng Anayanthy Sovianita dan Kabag Umum Bawaslu Sulteng Sakila Labengnga dalam menyaksikan proses penandatanganan dan penyerahan naskah hibah gedung kantor Bawaslu Kabupaten Banggai Laut. (***)

 

Pos terkait