Sebelahan Alfamidi, Indomaret diminta Sportif Berbisnis

PALU,CS – Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr Reny A Lamadjido meminta management Indomaret untuk sportif menjalankan bisnisnya. Mengingat kata Reny, gerai Indomaret bersebelahan dengan gerai Alfamidi.

Begitu kata Wawali ketika meresmikan gerai Indomaret di Jalan Sisingamangaraja Palu, Selasa 20 Desember 2022.

Reny mengapresiasi kehadiran Gerai Indomaret di Kota Palu dalam hal memenuhi kebutuhan pokok dan juga makanan siap saji yang mudah diakses oleh masyarakat Kota Palu.

Ia berpesan agar pihak Indomaret dapat menjalankan bisnis secara sportif berhubung lokasi gerainya bersebelahan dengan Alfamidi.

Baca Juga :  Pascabentrok Warga, Wali Kota Palu Bersih-Bersih di Pasar Inpres Manonda

“Kita bersaing secara positif. Saya kira ini tidak hanya di Palu karena di Jakarta kita banyak temukan juga berdampingan tapi tetap harmonis,” ungkapnya.

Ia berharap agar diskon-diskon yang diberikan oleh pihak Indomaret bisa sampai pada tahun baru. Apalagi diskon tersebut dianggap mampu membantu masyarakat mengingat kenaikan harga yang cukup signifikan menjelang Natal dan Tahun Baru.

Sementara itu, Branch Manager Indomaret berharap kehadiran gerai Indomaret bisa diterima masyarakat Kota Palu, sehingga dapat memberikan pilihan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.(**/TIM).

Baca Juga :  Ini 9 Pelamar Calon Sekkot Palu, Richard A Djanggola Lolos Seleksi Administrasi

 

Pos terkait