Mualaf Palu Gelar Tabligh Akbar dan Silaturrahim

PALU,CS – Tabligh Akbar dan silaturahmi mualaf binaan digelar mualaf center Indonesia Sabtu 24 Desember 2022 di Aula UPT Balai Pelatihan Kesehatan Sulteng Jalan M Yamin Palu

Wali Kota Palu melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palu, Ansyar Sutiadi membuka kegiatan tersebut.

Ansyar Sutiadi mengapresiasi kegiatan Tabligh Akbar tersebut. Menurutnya tujuan utama tabligh akbar ini adalah untuk mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar Islam dalam kehidupan sehari-sehari.

Ia berharap semoga Allah selalu memberikan yang terbaik buat negeri ini serta kebaikan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Palu untuk dapat hidup aman, damai, sejahtera di bawah Ridha Illahi.

Baca Juga :  Masya Allah, Hadianto Janji Komitmen di Mimbar Khutbah

Ansyar menyebut hidup manusia di dunia penuh dengan rintangan, ujian, dan cobaan, demikian pula kehidupan di suatu daerah.

Menghadapi itu semua, Islam telah mengajarkan sebagai hamba Allah diwajibkan menghadapi secara macam ujian dan cobaan seberat apapun dengan istiqomah dan tetap bersyukur senantiasa sabar, tegar, dan tawakal.

“Tetapi kita juga harus bekerja sangat keras dan berikhtiar agar hidup kita menjadi lebih baik. Demikian pula sebagai daerah dalam menghadapi cobaan harus tetap tegar tidak boleh menyerah. Jangan kita saling menyalahkan,”pungkasnya (**).

Pos terkait