Keluarga Rasyid Hibahkan Tanah untuk Pembangunan MTsN 4 Palu

PALU, CS – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulteng, Ulyas Taha memberikan penghargaan sebagai rasa terima kasih dan ucapan syukur kepada keluarga pemberi hibah tanah untuk MTsN 4 Kota Palu, Selasa 3 Januari 2022.

“Kami dari Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah memberikan penghargaan kepada keluarga ibu Hajjah Muzria dan keluarga H Rasyid Moh Amin, atas pemberian tanah hibah kepada MTsN 4 Kota Palu,” ujar Ulyas sembari memberikan piagam kepada Muzria, dalam rangkaian upacara HAB Ke-77 di Kemenag Sulteng.

Muzria terkesan dengan pelaksanaan HAB di kemenag Sulteng yang sangat meriah. Muzria menyampaikan, Ia mewakili keluarga menyerahkan hibah tanah untuk pembangunan MTsN 4 di Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu Utara.

Baca Juga :  Hadianto Sebut Pemilih Pemula Berkontribusi Bagi Demokrasi

“Singkat saja saya sampaikan, Kami dari Keluarga Bapak H Rasyid Amin yang di Taipa, untuk menyerahkan hibah tanah yang mana untuk pembangunan sekolah madrasah tsanawiyah Taipa,” ujar Muzria, pemberi hibah tanah yang merupakan orang tua dari Walikota Palu Hadianto Rasyid.

“Kami terima dengan penuh kebahagiaan dan insya Allah hibah ibu Hj Muzria Hj Rasyid akan menjadi jariah buat almarhum H Rasyid yang telah mendahului kita semua,” ujar Kepala Kemenag Kota Palu Nasruddin L Midu dengan suara bergetar saat menerima hibah tanah tersebut.

Kepala Kemenag Kota Palu Nasruddin L Midu tampak terharu, mengajak para peserta upacara untuk mengirimkan Al-Fatihah kepada Almarhum H Rasyid.

Baca Juga :  Pembangunan Masjid Nurussyifa RS Anutapura Palu dimulai

“Terima Kasih Bu Hajjah, ibu kandung Bapak Walikota Hadiyanto Rasyid, semoga MTsN 4  bisa terus menjadi maju dan berkembang menjadi pilihan masyarakat yang ada di kecamatan tavaili dan di kecamatan Palu Utara,” ungkapnya. **

Pos terkait