Ery Tamalagi Terpilih Aklamasi Ketuai KKI Sulteng

PALU,CS – Kushin Ryu Karatedo Indonesia (KKI) Sulawesi Tengah (Sulteng) mengawali tahun 2023 dengan melaksanakan silaturahmi dan Musyawarah Provinsi (Musprov) 14 Januari 2023.

Kegiatan ini diikuti Pengurus Provinsi (Pengprov) KKI Sulteng, Ketua Majelis Sabuk Hitam dan Ketua Dewan Guru Sulteng,pengurus daerah KKI Kota Palu, Parigi Moutong, Morowali Utara, Morowali dan Buol serta Pengurus Pusat KKI secara onside dan online.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi yang kemudian dilanjutkan pelaksanaan Musprov karena kepengurusan selama 4 tahun sudah berakhir. Kita bersyukur karena semua kawan kawan dari daerah bisa hadir meski secara online selama enam jam,” kata Senpay Fitrah.

Baca Juga :  Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun, Ketua KPU Sulteng Wafat

Sejumlah karateka senior KKI yang selama ini membela nama Sulteng hadir secara fisik dan memberi sejumlah masukan dalam rangka peningkatan prestasi atlet KKI Sulteng yang tersebar di sejumlah daerah Sulteng.

Masukan dan hasil diskusi menjadi bagian penting dari program kerja Musprov.

Sementara hasil keputusan Musprov IV KKI Sulteng ,Yesiah Ery Tamalagi terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum KKI Sulteng.

Ery didampingi M Ichwan Tandju sebagai Ketua Harian, H. Prawinto, SE sebagai Ketua Dewan Guru, Jamaludin L, sebagai Ketua Majelis Sabuk Hitam.

Baca Juga :  Aleg PKS se Sulteng Ikut Bimtek Strategi dan Penyusunan Kinerja DPRD

Untuk melengkapi kepengurusan periode 2023-2027 dipercayakan kepada tim formatur yang terdiri dari Yesiah Ery Tamalagi, M Ichwan Tandju, DR Vitayanti Fattah, Fitrah, SH MH dan Idrus J Yusuf (***).

Pos terkait