Aishah Tour and Travel Hadir di Palu, Ini Produk dan Keunggulannya

PALU,CS – Tour and Travel Aishah kini hadir di Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng). Tour and Travel Aisha merupakan salahsatu jasa tour haji paket lengkap dan terjangkau.

Kamis 19 Januari 2023, Tour and Travel Aishah rencananya akan dilaunching di Kota Palu.

Kepala Cabang PT Travel Aishah Palu, Diah Puspita Sari, dalam keterangan persnya menjelaskan beberapa produk dan keunggulan berhaji melalui travel Aishah.

Yang paling membedakan travel Aishah dengan travel lain menurutnya adalah layanan lengkap jamaah selama di Mekkah (Land Arrengemen) yang telah terikat dengan Arab Saudi. Daftar paket layanan lengkap ini bisa dibeli di travel Aishah oleh travel lainnya di Kota Palu tanpa perlu jauh-jauh ke Jakarta.

“Kita ada land arrengemen yang di dalamnya terdapat visa Arab Saudi yang bisa dibeli oleh travel -travel. Ada hotel, catering dan jasa pelayanan lainnya,”jelas Diah Puspita, Rabu 18 Januari 2023 di Kantor Tour and Travel Aishah Palu.

Diah Puspita mengatakan, tour and travel Aishah ia persembahkan khusus bagi masyarakat Palu dan Sulteng pada umumnya yang ingin menunaikan ibadah haji dengan mudah, murah dan terjangkau.

“Dari 2012 saya sudah terbiasa membawa jamaah karena basic saya sebagai sekertaris di Panorama Travel. Aishah Kota Palu Ok ni InsyaAllah mempermudah travel-travel di Kota Palu dan calon jamaah haji, InsyaAllah saya permudah,”ujarnya.

Diah mengatakan travel Aishah ini juga melayani masyarakat yang belum miliki paspor agar calon jemaah yang bisa melakukan persiapan dari nol.

“Karena biasanya masyarakat kita bermasalah dalam pembuatan paspor. Misalnya perbedaan data kartu keluarga dan KTP,”terangnya.

Travel Aishah juga menurutnya mempunyai daya tarik berbeda karena harga yang jauh lebih murah. Dengan harga mulai Rp33 juta masyarakat sudah dilayani dengan pesawat Palu- Jakarta dan Jakarta ke Jeddah.

“Bila tidak conectting flight Jakarta -Saudi, maka kita akan inapkan di Jakarta tanpa dipungut biaya hotel dan makan,”ucapnya.

Travel lain di Palu lanjutnya bisa menjalin kemitraan dengan travel Aishah. Utamanya untuk kepentingan land arrengemen tersebut.

“Jadi travel kecil misalnya tidak perlu cari di Jakarta cukup ke Kami saja. Kita siap untuk bermitra,”sebutnya.

Tour and Travel Aishah urai Diah Puspita telah berdiri sejak tahun 2007. Travel inipun bisa melayani perjalanan Haji Furoda
yang tidak banyak dimiliki travel lainnya

“Paket perjalanan haji furoda ini memiliki lisensi khusus dan kami punya itu,”katanya

Ia menambahkan kehadiran tour and travel Aishah di Kota Palu, pihaknya akan berupaya SE optimal mungkin untuk memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik.

“Kami berusaha amanah dan Istiqomah.Travel Aisha berusaha untuk memberi kemudahan,”ucapnya.

Sejauh ini Diah mengaku sudah banyak calon jemaah asal Palu dan kabupaten lain di Sulteng yang menggunakan jasa travel Aisha.

“Begitu kita posting di media sosial, Alhamdulillah sudah ada jemaah yang daftar dan sudah bayar down payment (DP),”sebutnya lagi.

Paket perjalanan lengkap di travel Aishah kata Diah Puspita dibuka mulai harga Rp 33 juta selain biaya pembuatan pasport.

“Bisa dicicil dan diharapkan terjangkau. Namun untuk cicil ini kita berangkatkan setelah dilunasi karena kami mencegah hal yang tidak diinginkan,”pungkasnya (TIM).

Pos terkait