Wali Kota Palu Harap Travel Aishah Menjaga Amanah Layanan Mudah dan Murah

PALU,CS – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid berpesan sejumlah hal kepada management Tour and Travel Aishah Palu dalam acara launching travel ini, Kamis 19 Januari 2023 di Kantor Cabang Travel Aishah Palu Jalan M Yamin Palu.

Untuk diketahui Kepala Cabang Tour and travel Aishah Palu adalah istri wali kota, yakni Diah Puspita Sari.

Ia berterima kasih
atas kepercayaan pimpinan PT Aishah Mandiri yang telah mempercayakan istrinya untuk memimpin Aishah travel.

Hadianto lalu berkisah bahwa awalnya ia mengenal jasa travel Umroh dari istrinya pada tahun 2010. Kala itu travel tersebut terbilang cukup murah hanya dengan Rp10juta.

Lantaran itulah kemudian ia mengaku langsung mempromosikan travel itu kepada keluarga agar bisa bersama-sama umroh dengan jasa travel tersebut.

Baca Juga :  Ini Tiga Ranperda yang Diusulkan Pemkot Palu ke DPRD

Dari pengalaman travel yang memberi kemudahan dan paket perjalanan murah itulah dia berpesan kepada travel Aishah agar juga bisa memberikan harga murah dan kemudahan pelayanan bagi masyarakat.

“Setelah haji maka perbanyaklah umroh. Karena dengan haji itu kita menghapus doa dan mendapat berkah. Tujuan utama adalah karena Allah. Rasulullah berkata jika kau mudahkan urusan orang maka akan dimudahkan pula urusanmu,”kata wali kota.

Ia ingin tour and travel Aishah bagaimana terus memberikan kemudahan bagi calon jamaah dan tidak menyusahkan segala urusannya.

“Kalau itu dijaga baik dan dengan komitmen tinggi lalu tidak melihat untung. insyallah, kalau disyukuri maka akan Allah akan menambahnya.
Karena itu saya menitipkan pesan ke Aisha untuk menjaga amanah itu agar menjadi berkah bagi semua. Ketika itu jadi berkah maka yakin Allah akan memberi ridhoNya,”harap wali kota.

Baca Juga :  Pemkot Lepas Tim Enumenator Survey Potensi Sumberdaya Kota Palu

Sebelumnya Diah Puspita Sari menerangkan bahwa Aishah travel hadir di Kota Palu sebagai jasa perjalanan umroh yang cukup Kompetitif dan pelayanan terbaik.

“Ada yang bulang ini aji mumpung. Tapi saya mau katakan bahwa saya mulai dari tahun 2012 sudah bergelut dengan usaha ini. Saya terbiasa membawa traveling sejak 2021 dan inilah jiwa dan bidang saya,”terangnya.

Diah berterima kasih atas bantuan berbagi pihak yang terus mendorong hingga tour and travel Aishah saat ini sudah punya kantor sendiri.

“Ini InsyaAllah lebih menambah kepercayaan pelanggan kami,”katanya.

Baca Juga :  Selama Jadi Wali Kota, Hadianto Rasyid Dua Kali Naikkan Upah Peserta Padat Karya

Semen itu, Pimpinan PT Aishah Mandiri, M Fuad menjelaskan bahwa Travel Aishah punya banyak hubungan kerja antara travel. Salahsatu yang membedakan travel ini dengan travel lainnya.

Dengan land arrengemen itu maka visa dan provider dilakukan langsung ke Saudi. Tidak menggunakan broker dan langsung ke tangan pertama pelayanan di Saudi.

“Makanya cabang Aisha tidak banyak di Indo karena tidak gampang. Yang utamanya adalah prinsip amanah. Pelayanan menentukan jemaah puas atau tidak karena tidak semua bisa beli pelayanan itu,”demikian M Fuad (TIM).

Pos terkait