Wali Kota Palu Salut Inisiatif Kabandara Mutiara Sis-Aljufri

PALU,CS – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid menghadiri pagelaran Mutiara Fest yang diselenggarakan di kawasan Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu tepatnya di Mutiara Cafe Kamis, 19 Januari 2023.

Hadianto memuji inisiatif Kepala Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu yang menghadirkan Mutiara Cafe di kawasan bandara.

“Mutiara Cafe hadir dengan konsep yang menurut saya konsep kekinian. Semoga ini bisa menjadi pilihan terkhusus buat anak muda, apalagi setiap malam akan dihibur dengan live music dan lain-lain,” katanya.

Ia berharap cafe tersebut juga dapat menjadi tempat berkreasi anak-anak muda Kota Palu untuk tampil di live music Mutiara Cafe.

Baca Juga :  Reses di BTN Palupi, Armin : Jalan dan Infrastruktur Rampung Sebelum Akhir Masa Jataban saya

Iapun berterima kasih kepada Kepala Bandara yang telah melibatkan anak-anak muda Kota Palu untuk ikut andil dalam pagelaran Mutiara Fest kali ini.

“Pastinya InsyaAllah tempat ini ramai. Yang penting kalau malam palangnya dibuka terus pak. Jangan dihitung jam,” katanya sambil bercanda.

Wali Kota menyatakan pada prinsipnya Pemerintah Kota Palu berterima kasih kepada pihak Bandara karena telah bersama-sama beriinisiatif menghadirkan suasana yang baru di Kota Palu.

Ia juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Palu tahun ini akan merevitalisasi Lapangan Vatulemo sehingga lapangan kebanggaan masyarakat tersebut akan semakin baik.

Baca Juga :  Diah Puspita Bantu Renovasi TPA Nurul Hidayah di Kampung Kodok Lasoani

“Kita juga bersyukur Pemerintah lewat Kementerian ATR-BPN juga sudah menyetujui Persub RTRW dan rencana detail tata ruang Kota Palu yang didalamnya menghadirkan kota baru atau kota mitigasi yang kawasannya berada di Tondo,” jelasnya.

Dia mengemukakan di kawasan kota baru tersebut nantinya akan dibangun perkantoran, kawasan bisnis, dan fasilitas-fasilitas publik lainnya.

Wali kota mengaku yakin dalam kurun waktu lima tahun kedepan, Kota Palu akan menjelma menjadi kota yang semakin modern dan mengikuti perkembangan yang ada.

“Kalau ditanya masyarakatnya, masyarakat Kota Palu hari ini sangat-sangat moderat dalam pemikiran dan kerja-kerjanya yang ditunjukkan dengan begitu banyak event yang dilaksanakan oleh anak-anak muda maupun komunitas-komunitas yang ada,” katanya.

Baca Juga :  Komisi II DPRD Sulteng Korkom di 3 Kabupaten

Ia mengatakan kehadiran Mutiara Cafe itu juga semakin mendorong perubahan-perubahan yang cepat untuk Kota Palu.

“Terima kasih keluarga besar Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu, terima kasih atas semangatnya yang luar biasa. Saya berdoa semoga semangat ini terus terjaga dan pastikan tempat ini selalu ramai agar semangatnya terus terjaga dengan baik,” tambahnya.(***).

 

Pos terkait