Peserta KBC SMA Karuna Dipa Palu diminta Main Santai Tapi Serius

PALU,CS – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu, Moh. Akhir Armansyah membuka Kardip Basketball Competition (KBC) 202, Jumat 3 Februari 2023 di lapangan SMA Karuna Dipa, Kota Palu.

Dalam sambutan wali kota Akhir mengapresiasi OSIS SMA Karuna Dipa palu yang telah menginisiasi pelaksanaan kegiatan KBC 2023.

“Semoga dengan terlaksananya kompetisi Basketball ini akan terjalin silaturrahim dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga Basket sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta,” harapnya.

Menurutnya KBC menjadi momentum yang baik untuk mempersatukan dan mengakrabkan masyarakat Kota Palu khususnya para peserta yang berasal dari sejumlah sekolah yang ada di Kota Palu.

Baca Juga :  Ini 9 TPS di Palu Yang PSU Pada 24 Februari 2024

“Dengan mengikuti turnamen bola Basket ini, saya harap semua tim bisa mengerahkan kemampuannya secara optimal. Sehingga pemain muda dapat terjaring dan kedepan anak-anak muda ini dapat dipersiapkan menjadi pemain yang bisa diandalkan untuk bisa mengharumkan nama bangsa di bidang olahraga basket khususnya di Kota Palu,” ungkapnya.

Ia berpesan kepada para peserta agar bermain dengan santai tapi serius. Santai maksudnya jangan emosi dan serius berarti fokus pada pertandingan yang berkualitas dan menghibur penonton.

“Oleh karena itu, selaku Wali Kota, saya mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta di ajang Kardip Basketball Competition 2023,” tambahnya.(***).

Baca Juga :  Terkait Rehab-Rekon ,Bank Dunia Temui Wali Kota Palu

 

Pos terkait