Siswa SMPN 1 Palu Raih Prestasi Internasional

PALU,CS – Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid memberi penghargaan kepada dua siswa SMPN 1 Palu atas nama Miranti Artika Prameswari dan Afif Arisandi Apriadi Sunusi yang telah mewakili Indonesia dalam ajang I am Model Search Internasional di Kualalumpur Malaysia.

Pemberian penghargaan dilaksanakan usai apel pagi bersama para kepala sekolah se Kota Palu di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, Senin 6 Februari 2023.

Wali kota menyebut, prestasi yang telah diraih siswa SMPN 1 Palu sangat membanggakan apalagi sudah sampai ke level internasional. Ini menjadi motivasi bagi siswa lainnya yang ingin meraih prestasi serupa.

Baca Juga :  ACT Operasi Pangan Gratis Saat PPKM di Palu

Adapun prestasi yang diraih Miranti meraih Juara 3rd RU I am Model Search 2023 dan Best Talent I am Model Search Internasional 2023.

Keduanya berada di Malaysia selama 10 hari bersama 25 peserta dari sejumlah negara. Adapun kegiatan yang diikuti antara lain Penampilan Bakat dari 69 kontesta, Fotoshoot.

Materi yang diberikan oleh para model dan desainer luar negeri (Thailand, Filippina), city tour mengenal pariwisata kuala lumpur, catwalk dan koreografi. tes kreatifitas dan bakat model bersama para desainer.

Penyerahan penghargaan dihadiri Kadisdikbud Kota Palu H.Hardi, Sekdisbud Kota Palu Evi Oktavia (***)

Pos terkait