Wali Kota Palu Identifikasi Kendala di Sekolahan

PALU,CS – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid melakukan kunjungan ke SD Negeri 5 Kayumalue Ngapa di Kelurahan Kayumalue Ngapa, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu Kamis 9 Februari 2023.

Hadi sapaan akrab wali kota dalam kunjungan ini di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, Hardi. Mereka langsung disambut para guru dan peserta didik di sekolah tersebut.

Hadi menyebut kunjungannya kali ini sebagai upaya Pemerintah Kota Palu untuk melihat langsung kondisi ataupun kendala yang dihadapi sekolah.

Hal tersebut dilakukan agar pihaknya bisa mengidentifikasi langsung masalah di lapangan sekaligus bisa mempersiapkan solusi yang akan diberikan.

Baca Juga :  Sekkot Palu Buka Monev PNKPT Balai POM

Selain itu juga, kunjungan ini juga merupakan hasil dari pertemuan dan upacara bersama para kepala sekolah di Kantor Disdikbud Kota Palu lalu.

Menurutnya beberapa kepala sekolah yang hadir upacara saat itu meminta agar Pemerintah Kota Palu bisa melakukan kunjungan ke sekolahnya.

“Karena ada upacara kemarin dan ada tiga sekolah, alhamdulillah Buluri sesuai permintaan sudah kita sambangi. Pokoknya dalam setiap pertemuan masyarakat, kalau minta dikunjungi maka kita kunjungi untuk memastikan aduan mereka betul-betul perlu mendapatkan perhatian serius dari pemerintah,” ungkap wali kota.

Baca Juga :  Korpri Palu Akan Naikkan Iuran Anggota Untuk Asuransi Jiwa Kecelakaan Rp60 Juta

Hadi pun berkesempatan menyapa para guru dan peserta didik yang ada di SD Negeri 5 Kayumalue Ngapa. Bahkan Wali Kota bertanya kepada masing-masing peserta didik mulai dari nama dan kelas(**).

Pos terkait