Diah Puspita Lantik Pengurus ASIAFI Morut

MORUT,CS – Ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes (ASIAFI) Sulawesi Tengah, Diah Puspita melantik pengurus baru ASIAFI Kabupaten Morowali Utara (Morut) masa bakti 2023 – 2027, Jumat, 10 Februari 2023 di GOR Koramil 1311 Petasia Kolonodale.

Pelantikan dihadiri Bupati Morowali Utara, Delis J. Hehi.

Diah Puspita mengaku bersyukur atas pelantikan pengurus ASIAFI Morut. Pengurus ASIAFI Morut katanya merupakan pengurus yang pertama dilantik untuk tingkat kabupaten kota di Sulteng.

Ia berharap pengurus ASIAFI Morut dapat menginspirasi masyarakat untuk pola hidup sehat salah satunya dengan olahraga kebugaran.

Baca Juga :  Pemkab Pasangkayu Teken MoU dengan UNM di Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

“Saya berharap ASIAFI di Morowali Utara ini dapat menjadi ikon. Ikon bagaimana ASIAFI memperkenalkan kepada masyarakat agar lebih lagi mencintai olahraga,” ungkap Diah yang juga merupakan Ketua TP-PKK Kota Palu.

Bupati Morut, Delis mengaku percaya bahwa ASIAFI akan berkontribusi dalam mewujudkan misi besar Kabupaten Morut yaitu ‘Masyarakat yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera.’

“Keberadaan penggiat olahraga adalah bagian yang tak terpisahkan dalam menciptakan generasi yang sehat, cerdas, dan sejahtera. Karena kalau tidak sehat, tidak mungkin kita produktif. Kalau tidak sehat, anak-anak kita tidak mungkin cerdas,”demikian Delis (**).

Pos terkait