Ops Tinombala 2023, Satlantas Polres Tolitoli Bagikan Helm Gratis

TOLITOLI,CS – Sat Lantas Polres Tolitoli membagikan helm gratis kepada pengendara di Jalan Usman Binol Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Senin 20 Februari 2023.

Pembagian helm tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Tolitoli Iptu Budi Prasetyo SH.

“Pembagian helm ini dalam rangka Operasi Keselamatan Tinombala 2023. Ini kami bagikan kepada para pengendara yang melintas dijalan tersebut” kata Kasat Lantas.

Dirinya mengatakan, helm tersebut dibagikan kepada para pengendara kendaraan motor yang tertib dalam berkendara seperti surat-surat dan kelengkapan lainnya.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pengendara motor yang telah tertib dalam berlalulintas. Ini juga sebagai edukasi kepada pengendara untuk selalu tertib berlalulintas dengan menggunakan helm, guna mencegah terjadinya fatalitas kecelakaan lalulintas” ucap Kasat Lantas.

Baca Juga :  Polsek Bungku Tengah Beri Bantuan Sembako Penyapu Jalan

Kasat Lantas berharap kepatuhan terhadap berbagai aturan dalam berkendara mampu meminimalkan risiko kecelakaan lalu lintas yang akan merugikan diri sendiri, keluarga, maupun orang lain.

Diketahui, Operasi Keselamatan Tinombala 2023 ini guna cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M. Operasi tersebut digelar diseluruh Indonesia.(**).

Pos terkait