Penerangan Jalan di Kelurahan Mangkio Banggai Memprihatinkan

SULTENG,CS – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Sri Indraningsih Lalusu melaksanakan kegiatan penjaringan aspirasi masyarakat (Reses) bersama masyarakat di Kelurahan Mangkio Kabupaten Banggai Rabu 15 Februari 2023.

Dalam kegiatan Reses tersebut, terlihat antusias masyarakat berdatangan dan memberikan saran dan masukan tentang permasalahan di Kelurahan Mangkio.

Masyarakat meminta agar memprioritaskan akses dan penerangan jalan yang setiap harinya menjadi satu-satunya jalan yang mereka lewati. Akses jalan tersebut hanya bisa dilewati kendaraan roda dua atau berjalan kaki karena kondisi jalan saat ini yang belum teraspal atau adanya pengerasan jalan.

Baca Juga :  Reses, Hidayat Pakamundi diminta Mendukung Festival Siranindi

Sri Indraningsih Lalusu menyebut, masyarakat membutuhkan kehadiran wakil rakyat untuk datang disetiap desa atau kelurahan. Karena pada saat Reses, banyak keluhan warga tentang banyaknya proposal atau janji Musrembang yang sudah bertahun-tahun belum dipenuhi atau hanya janji semata.

Ia mengaku terkadang harus merogoh kocek pribadi untuk disumbangkan kepada masyarakat atas sejumlah usulan proposal.

Kelurahan Mangkio menurutnya adalah kelurahan yang masih termasuk dalam wilayah perkotaan. Namun kondisi penerangan jalan umum di kelurahan ini sangat memprihatikan.

Ia berharap banyak Anggota DPRD lainnya bisa turun langsung ke kelurahan tersebut untuk melaksanakan Reses.

Baca Juga :  Gubernur Sulteng Lantik 12 Pejabat Eselon II

“Karena banyaknya keluhan masyarakat, untuk itu mereka mengharapkan lebih banyak lagi Anggota DPRD yang hadir ditengah-tengah masyarakat, menyentuh dan turun langsung di desa maupun kelurahan,”demikian Sri Indraningsi Lalusu (***).

Pos terkait