PT PLN Siapkan CSR Untuk Bangun Dua Gapura di Palu

PALU,CS – PT PLN menyatakan siap membangun dua pintu gerbang atau gapura di Pantoloan dan Lambara melalui dana Corporate Social Responsibilities (CSR).

Kepastian itu diutarakan Manager PLN Unit Pelaksana Proyek Sulawesi Tengah (Sulteng) Efendy Kurnianto di hadapan Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, Selasa 21 Februari 2023 di ruang kerja wali kota.

Efendy Kurnianto mengaku menyambut baik dan menyatakan kesiapannya untuk hal itu.

“Kami akan menindak lanjuti permintaan dari Wali Kota Palu tentang pembangunan 2 gerbang tersebut secara internal,”kata Efendy

Dalam hal ini dia mengaku akan segera mengkomunikasikan secara intern didalam Group PLN dan melakukan kolaborasi untuk itu

Baca Juga :  Vaksin Covid-19, Dinkes Palu Belum Terima Juknis

” InsyaAllah, terkait pembangunan dua gerbang melalui dana CSR itu akan bisa terwujud,”demikian Kurniawan.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menjelaskan dalam upaya untuk memperindah kota Palu pihaknya telah meminta PLN agar dapat membangun sebanyak 2 pintu gerbang melalui dana CSR.

“Alhamdulillah, PLN telah menyatakan siap untuk membangun 2 pintu gerbang di Perbatasan wilayah Utara Kota Palu,”kata wali kota.

Wali kota mengaku sudah memiliki desain untuk dua gerbang tersebut yang nantinya diserahkan ke PLN.

Sementara lahan yang digunakan untuk membangun gerbang juga sudah tersedia dan untuk memastikan itu pihaknya akan melakukan pengecekan kembali agar pembangunan gerbang itu berjalan baik dan lancar

Baca Juga :  Ke Mamboro Barat, Wali Kota Kongkritkan Informasi Yang Tidak Utuh¬†

” Untuk lahan yang akan digunakan untuk pembangunan gerbang itu memang sudah ada dan tiada masalah, tetapi nanti juga kita akan lihat dan mengecek kembali di lokasinya seperti apa,”pungkasnya.(**).

Pos terkait