DPRD Sulteng Harap FKPPI-HIPWI Dapat Bersinergi Pemerintah

SULTENG,CS – Ketua Komisi IV DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) Alimuddin Pa’ada berharap Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI), Himpunan Pengusaha Wiraswasta (HIPWI) FKPPI dan Wanita FKPPI Daerah 20 KB Sulteng ikut terlibat mendukung pembangunan Sulteng.

Menurutnya kedepan organisasi ini terkomando dalam artian ikatannya sangat kuat. Untuk itu kedepan organisasi ini diharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah

Demikian Alimudin Pa’ada mewakili Ketua DPRD Sulteng dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus pusat, Jumat 24 Februari 2023 di Hotel Santika Palu.

Baca Juga :  Pansus P3BMD DPRD Sulteng Minta BPKAD Segera Siapkan Data BMD

Alimuddin Paada dalam kesempatan itu menyampaikan selamat dan sukses kepada ketua beserta jajaran pengurus FKPPI, HIPWI FKPPI, dan Wanita FKPPI yang baru saja dilantik.

“Semoga ketua dan jajaran pengurus FKPPI, HIPWI FKPPI, dan Wanita FKPPI yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah yang di emban ini dengan baik, bisa menjaga silaturahmi, keakraban dan juga bisa bersinergi dengan semua stakholder di Sulteng,”pungkas Alimudin (**).

Pos terkait