Graciella Music School Jadi Ajang Mengasah Kreatifitas

PALU,CS – Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu Farid Rifai, mengatakan konser siswa dan ujian tahunan Graciella Music School merupakan momentum untuk melihat anak didik dalam mengkreasikan diri mereka di bidang musik.

Demikian Farid membaca sambutan wali kota dalam konser siswa sekaligus Ujian Tahunan, Sabtu, 25 Februari 2023 di Atrium Palu Grand Mall.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Palu, saya menyambut baik adanya sekolah musik seperti Graciella Music School Palu,” katanya.

Menurutnya Graciella Music School merupakan salah satu lembaga pendidikan musik yang ada di Kota Palu dengan kurikulum internasional dan metode pengajaran disesuaikan dengan tumbuh kembang fisik dan mental setiap anak.

Baca Juga :  Pasca Banjir Jalan Bayam, Pemkot Palu Tinjau Penyempitan Alur Alam

Bagi dia, katanya Graciella Music School membuat semua orang dapat mempelajari standar musik dan memberikan motivasi untuk mencapai tujuan.

Ia berharap pelajar dapat memanfaatkan momentum konser siswa ini untuk mengasah kemampuan diri masing-masing sekaligus dapat mengembangkan kreasinya sehingga semakin siap menghadapi masa depan yang lebih baik.

“Semoga kedepan anak-anakku dapat menjadi musisi-musisi hebat yang mengharumkan nama Kota Palu di kancah nasional hingga internasional. Aamiin,”demikian Farid (**).

Pos terkait