Diah Puspita Harap ASIAFI Parimo Masyarakatkan Olahraga Aerobik

PALU,CS – Ketua TP PKK Kota Palu sekaligus Ketua ASIAFI Sulawesi Tengah (Sulteng) Diah Puspita melantik pengurus baru ASIAFI Kabupaten Parigi Moutong 2023-2028.

Diah Puspita mengaku bersyukur sebab ASIAFI Parimo adalah kabupaten kedua yang akhirnya membentuk kepengurusannya setelah Morowali.

Diah berharap pengurus ASIAFI Parimo dapat menginspirasi masyarakat untuk pola hidup sehat salah satunya dengan olahraga kebugaran.

“Organisasi ini bukan hanya sebagai wadah instruktur saja. Namun dapat menggandeng seluruh lapisan masyarakat baik itu penggiat dan pecinta olahraga kebugaran,”kata Diah Puspita.

Iapun berharap pengurus ASIAFI Parimo dapat memperkenalkan atau mensosialisasikan program kerja terbaik kepada masyarakat agar masyarakat lebih mencintai senam kebugaran.

Baca Juga :  Alimuddin Kembali Nahkodai DPC PKB Palu

Sekretaris Daerah Parimo, Zulfinasran berharap pengurus ASIAFI Parimo bisa menjadikan
olahraga aerobik semakin berkembang dengan lahirnya instruktur-instruktur aerobic dan fitness yang berkompeten serta menguatkan eksistensi organisasi ini khususnya dalam upaya memasyarakatkan olahraga kebugaran di Kabupaten Parimo (**).

Pos terkait