Peringati Nuzulul Qur’an, Pertamina Bagikan Ta’jil Serentak di SPBU

SULAWESI,CS – Peringatan Nuzulul Qur’an juga menjadi kesempatan bagi PT Pertamina untuk meraih pahala dan memperbanyak amalan. Nuzulul Qur’an merupakan peristiwa turunnya Al Qur’an kepada Nabi Muhammad SAW yang terjadi pada malam ke -17 Ramadhan.

Umat islam pada malam tersebut biasanya berlomba-lomba memperbanyak amalan dan doa untuk meraih pahala.

Amalan yang dilakukan Pertamina adalah berbagi takjil di SPBU selama periode Satgas Ramadhan-Idul Fitri2023.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan pelaksanaan program berbagi ta’jil tersebut serentak dilaksanakan di SPBU seluruh Regional pada tanggal 8 April 2023 bersamaan dengan momentum Nuzulul Quran (17 Ramadhan).

Baca Juga :  Direksi Pertamina Tinjau Sarfas. BBM dan LPG dipastikan Aman Jelang Lebaran di Sulawesi

Terdapat sebanyak 877 titik SPBU diseluruh Indonesia yang melaksanakan program berbagi takjil. Dengan jumlah total paket sebanyak 45.225.

“Khusus wilayah Pertamina Regional Sulawesi sendiri jumlah paket ta’jil yang dibagikan sebanyak 8.095 di 133 titik SPBU yang ada di Pulau Sulawesi,”katanya.

Pihaknya berharap program ini bisa menuai banyak pahala dari Allah SWT. Demikian doa masyarakat diharapkan agar Pertamina selalu lancar dan berada dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan seluruh proses bisnisnya sehingga terus dapat berbagi berkah kepada masyarakat serta dapat terus melayani masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan energi (***).

Baca Juga :  Tampil di Dialog ZI WBK, Irwil Kusmiadi : Perubahan Birokrasi Harus ada Tokoh Kunci

 

Pos terkait