Sekwan Sebut Safari Ramadhan Dekatkan Pemerintah dan Masyarakat Sulteng

SULTENG,CS – Sekretaris Dewan (Sekwan) Siti Rachmi Amir Singi bersama OPD lainnya mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan safari Ramadhan di Desa Tambu Kecamatan Balaesang Kabupaten Donggala Jum’at, 7 April 2023.

Safari ramadhan kali ini merupakan rangkaian dari jadwal yang telah ditentukan untuk lebih mendekatkan diri dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Gubernur Sulteng diwakil Kepala BPBD Sulteng, Akris Fattah Yunus di dampingi sekretaris dinas sosial dan perikanan

Akris menyebut safari Ramadhan merupakan kesempatan berharga bagi masyarakat dan elemen pemerintahan untuk menyampaikan Aspirasi seputar kinerja pembangunan di wilayahnya

Sekwan Siti Rachmi Amir Singi menambahkan, safari ramadhan adalah upaya pemerintah bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya Umat muslim di Sulteng

Sekwan mengatakan untuk menjadikan Sulteng menjadi maju dan sejahtera sesuai cita cita Gubernur maka diperlukan sinergitas dari semua elemen masyarakat. Di antaranya para Alim Ulama, Imam dan pengurus masjid. Sebab hal itu akan terwujud jika antar Pemda dan masyarakat terjalin rasa persaudaraan dan persatuan.

Karena itu momentum safari ramadhan prinsipnya menjadikan Pemda lebih dekat dengan masyarakat di wilayah Sulteng

Dalam safari ramadhan tersebut Pemda melalui OPD menyerahkan bingkisan kepada para pengurus Masjid.(**).

Pos terkait