Dapil 2 Morowali, Bidan Efi Berpotensi Kunci Kesuksesan

MOROWALI, CS – DPD Partai NasDem Morowali sudah mendaftarkan sebanyak 25 Caleg DPRD Morowali ke KPU Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah baru-baru ini. Nama Elfiyani, satu dari beberapa Caleg perempuan yang terdaftar.

Maju Pileg 2024, Elfiyani tercatat sebagai keterwakilan perempuan di Dapil 2 di Partai NasDem. Bukan hanya itu, datang sebagai talenta muda, Elfiyani juga ikut digadang-gadang berpotensi mengunci kesuksesan di perhelatan lima tahunan ini.

Bacaan Lainnya

Sebelum masuk Caleg Partai NasDem, Elfiyani sendiri berkarir sebagai Bidan. Dan pada Piileg nanti, Elfiyani menjadi salah satu keterwakilan perempuan dari wilayah Kecamatan Menui Kepulauan, Kabupaten Morowali.

Dalam satu kesempatan, perempuan yang akrab disapa Efi ini, menuturkan, kalimat pertama yang harus disampaikan, berterimakasih kepada Partai NasDem yang sudah mewakafkan kepercayaan dan memberi kesempatan, maju pemilihan.

“Selain kepercayaan, dari lingkungan keluarga juga sudah memberikan restu kepada saya untuk mengikuti Pileg,” ungkapnya.

Bagi Efi, jika terpilih menjadi anggota DPRD, akan banyak waktu untuk mengenal dinamika berpolitik. Kesempatan untuk mendedikasikan pemikiran dan gagasan, demi amanah kepentingan masyarakat sebagai perwakilan perempuan.

“Sayapun maju dibekali dengan niat. Apabila kita memiliki niat baik, hasilnyapun tak akan mengecewakan. Dan, saya juga percaya apa yang tidak bisa, jika Allah SWT menghendaki niat baik dari kita,” pungkas perempuan yang lahir 30 tahun silam ini. (MRM)

Pos terkait