Yayasan Pendidikan Al-Fahmi dinilai Berkontribusi Bagi Dunia Pendidikan di Palu

PALU,CS – Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti Pettalolo mengemukakan Yayasan Pendidikan Al-Fahmi selama 18 tahun ini telah memberikan kontribusi besar dalam dunia pendidikan di Kota Palu.

Terhadap itu Pemerintah Kota (Pemkot) Palu berterima kasih atas dedikasi dan komitmen tenaga guru dalam memberikan pengembangan pendidikan di kota ini.

Demikian Sekkot mewakili wali kota dalam Milad ke-18 Yayasan Pendidikan Al-Fahmi pada Minggu, 11 Juni 2023 di salahsatu hotel di Palu.Milad tersebut dirangkaikan dengan Pelepasan Kelas VI SDIT Al-Fahmi angkatan ke-13.

Sekkot mengatakan Yayasan Pendidikan Al-Fahmi telah menjadi lembaga pendidikan yang terpercaya dan diakui oleh masyarakat, dengan fokus pada pembentukan karakter Islami, keunggulan akademik, dan pengembangan potensi individual setiap siswa.

Baca Juga :  Wim Al-Amri Bagi Takjil Gratis ke Warga

Dalam 18 tahun perjalanan yayasan ini, telah banyak lulusan yang berhasil meraih prestasi gemilang dalam berbagai bidang, dan hal ini adalah bukti nyata keberhasilan pendidikan yang diberikan.

Karena itu ia mengpresiasi dan penghargaan atas dedikasi yang tulus dalam memberikan pendidikan yang bermutu kepada generasi penerus bangsa di Kota Palu.

Peran para guru sangatlah penting dalam membentuk karakter dan kepribadian anak-anak, serta memberikan bekal ilmu dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan di masa depan.

“Semua prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi SDIT Al-Fahmi adalah hasil dari kerja keras dan bimbingan yang diberikan oleh bapak/ibu selaku pendidik,” ungkap Sekkot.

Baca Juga :  Tampung Aspirasi Anak, Bappeda Palu Segera Gelar Musrenbang Khusus Anak

Kepada para siswa, Sekkot juga mengucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa ini, dimana hari ini adalan hari yang istimewa bagi para siswa yang akan lulus melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Saat ini, kata Sekkot dunia membutuhkan generasi muda yang berintegritas, berwawasan luas, dan mampu beradaptasi dengan perubahan.

“Saya yakin kalian (para siswa, red) sebagai lulusan SDIT Al-Fahmi, telah memiliki pondasi yang kokoh untuk menjadi pemimpin masa depan yang tangguh. Teruslah bersemangat dalam mengejar impian dan belajar untuk meningkatkan diri,” kata Sekkot.

Dalam hal ini, para orang tua dan wali murid diajak untuk terus mendukung pendidikan anak-anaknya. Karena peran orang tua dalam membimbing dan memberikan dukungan moral, sangatlah penting.

Baca Juga :  Bantuan Usaha Hingga Pelecehan Seksual Mencuat Dalam Reses Ratna Mayasari Agan

“Teruslah mendampingi anak-anak kita dalam setiap langkah perjalanan mereka, agar mereka dapat mencapai potensi tertinggi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” harap Sekkot.

Di akhir sambutan, Sekkot Irmayanti menyampaikan selamat atas perayaan Milad ke-18 Yayasan Pendidikan Al-Fahmi dan Pelepasan Kelas VI SDIT Al-Fahmi angkatan 13.

Semoga yayasan ini terus berkembang dan memberikan sumbangsih yang besar dalam dunia pendidikan.

Kepada para lulusan, semoga keberhasilan terus menghampiri dalam perjalanan hidup yang penuh makna.

“Teruslah berprestasi dan jadilah teladan bagi generasi mendatang,” tambah Sekkot.(**).

Pos terkait