Hanura Sulteng Plot Mas Fais Jadi Bendahara Partai

SULTENG,CS – Fais Arfianto atau yang akrab disapa Mas Fais ditunjuk sebagai Bendahara Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Tengah periode 2020 – 2025.

Penunjukkan ini berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura tentang “Reposisi Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Tengah Periode 2020 – 2025”

Surat keputusan tertanggal 23 Juni 2023 tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura, Dr. Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal, Kodrat Shah.

Sebagaimana diketahui, Mas Fais yang sebelumnya merupakan anggota kepolisian di Polda Sulawesi Tengah ini nekat pensiun dini untuk masuk ke politik praktis.

Mas Fais kini maju sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Tengah untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Palu atau Dapil Sulteng 1.

“Saya menyambut baik penunjukkan sebagai Bendahara Partai Hanura Provinsi Sulawesi Tengah,” ucap Mas Fais pada Selasa, 04 Juli 2023.

Mas Fais yang juga selaku Ketua Umum Kerukunan Keluarga Jawa Sulawesi Tengah (KKJST) Kota Palu, berkomitmen akan mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Ia berharap semoga dengan amanah ini, bisa berkolaboraksi dengan semua pengurus partai dan anggota partai.

“Dan tentu saja saya masih sangat banyak butuh arahan dari senior di Partai Hanura,” ungkapnya.

Mas Fais yang juga dikenal sebagai seorang pengusaha, tentu untuk mengelola manajemen keuangan ini adalah hal yang tidak susah baginya.

Sehingga sangat mudah bagi seorang Fais Arfianto untuk mengemban amanah Bendahara Partai Hanura Provinsi Sulawesi Tengah (***)

Pos terkait