Ketua DPRD Tolitoli Akhirnya Menyandang Status Ayah

TOLITOLI,CS – Rasa cemas dan gelisah seketika berganti suka cita.Tangisan malaikat kecil dari ruang bedah membuat Randi Saputra menghela nafas panjang.

Hampir tiga lam lamanya ia menemani sang istri Magfirah Abdul melewati proses persalinan dengan metode bedah (Sesar) di Rumah Sakit Brawijaya Antasari Jakarta, Jumat 7 Juli 2023.

Randi Saputra yang juga Ketua DPRD Tolitoli inipun resmi menyandang status sebagai seorang ayah. Ia dan istri sepakat memberi bayi mungil mereka dengan nama Devanka Rafisqy Saputra.

Randi Saputra diketahui merupakan legislator termudah di DPRD Tolitoli bahkan di Sulteng.

Baca Juga :  Kapolsek Galang Monitoring Kesiapan Distribusi Logistik Pemilu

Anaknya Devanka terlahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjang badan 51 cm inipun membawa kebahagiaan bagi semua keluarga yang mendampingi proses persalinan itu.

Sekira satu bulan keduanya tinggal di sebuah apartemen Menteng eksekutif di jalan Pegangsaan Barat untuk menunggu persalinan ini.

Kelahiran Devanka juga membawa kebahagiaan tersendiri bagi Abdul Rahman HB dan Diah Rahmatanti Tawil Parebba, kedua orang tua Randi Saputra karena ini adalah cucu pertama mereka dari satu-satunya anak yakni Randi Saputra.

“Saya terharu dan bahagia tak terhingga. Namun yang utama adalah ucapan terimakasih kepada DR Sandi yang tangani proses persalinan istri saya hingga akhirnya semua selamat,”kata Randi Saputra.

Baca Juga :  Judi Berkedok Ketangkasan Makin Liar di Lokasi HUTDA Tolitoli. APH Ke Mana Saja?

Kehadiran bayi menurutnya adalah Allah SWT. Ia yakni lancarnya proses persalinan itu tak lepas dari dukungan dan doa masyarakat Tolitoli.

“Saya ucapkan terimakasih. InsyaAllah kami didik anak kami untuk menjadi anak yang berguna bagi agama, keluarga serta bangsa kelak,”ujarnya (Armen Djaru)

Pos terkait