Pemprov Sulteng Bangun Kerjasama Perum Bulog adakan Beras Kebutuhan ASN

Suasana pertemuan Kepala Bulog Sulteng dengan Wakil Gubernur Sulteng, di Kantor Gubernur Sulteng, Senin 10 Juli 2023. (FOTO : Istimewa)

SULTENG, CS – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Bulog Sulteng, dalam rangka pengadaan beras untuk kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kegiatan ini berlangsung di ruangan kerja Wakil Gubernur (Wagub) Sulteng, Senin 10 Juli 2023. Penandatanganan PKS itu turut hadir Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dr. Farid Rifai Yotolembah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H.Rudi Dewanto. Kepala Biro Hukum Adiman, Kepala Biro Pemerintahan, Dahri Saleh.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Workshop Ranperda TJSLP Wadah Koreksi Draft

Dikesempatan itu Wagub mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas langkah yang sama-sama diambil oleh kedua pihak, untuk memenuhi kebutuhan pegawai, sekaligus sebagai bahan menekan harga pangan di pasaran.

“Semoga kerjasama ini memberikan dampak positif bagi ASN. Berharap segera ditindaklanjuti,” ucapnya.

Dalam rangka menjaga pasokan dan stabilisasi harga bahan pangan untuk menjamin terpenuhinya kebutuhan pokok masyarakat. Wagub menyarankan, agar Bulog Sulteng menggelar pasar murah di kab/kota se Sulteng, minimal dua kali dalam sebulan.

Sementara, Kepala Bulog Sulteng, Heriswan berharap dukungan Pemerintah Provinsi Sulteng dalam menjaga stabilisasi harga di pasaran.

Baca Juga :  Dari Program Nawacita, Pemprov Sulteng Serahkan 500 Sertifikat Tanah Gratis

“Bulog siap kapan pun untuk mendukung kegiatan Pemprov Sulteng, terutama terkait masalah pangan,”katanya.

Diakuinya, Bulog Sulteng selama ini telah bekerjasama dengan Dinas Perindag Provinsi Sulteng dan Dinas Pangan Provinsi Sulteng, untuk melaksanakan kegiatan pasar murah.

Melalui kerjasama ini, Ia berharap ke depan masyarakat Sulteng bisa mendapatkan nilai positif. (YAMIN)

Pos terkait