Kapolres Tolitoli Ramaikan Pocari Swet Run Secara Virtual

TOLITOLI,CS – Pocari sweet Run ke-10 tahun 2023 dilaksanakan di Kota Bandung Jawa Barat, Minggu 30 Juli 2023. Selain diikuti secara langsung (offline), even ini juga digelar secara virtual di sejumlah daerah termasuk dari Kabupaten Tolitoli, Sulteng.

Diketahui pula dua pelari masing-masing Setiong (25) dan Jemmy (27) ikut berpartisipasi langsung secara offline dalam pocari swet run tersebut.

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto salahsatunya yang mengikuti kegiatan tersebut secara virtual. Kapolres mengambil kategori lomba 21 km dengan rute star bundaran tugu cengkeh Kelurahan Baru Kecamatan Baolan menuju Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Kalangkangan.

Baca Juga :  Judi Berkedok Ketangkasan Makin Liar di Lokasi HUTDA Tolitoli. APH Ke Mana Saja?

Terpantau, Kapolres mulai mengambil star sejak pukul 05.00 di seputaran tugu cengkeh. Lalu berlari menuju Desa Kalangkangan dan kembal lagi ke kawasan tugu cengkeh Kota Tolitoli. Usai berlari, Kapolres bercengkerama dengan peserta lainnya sambil sarapan pagi di warkop Kiom seputaran titik star.

Panitia acara event pocari sweet 2023 di Tolitoli sekaligus Ketua Patner Run Tolitoli, Marten, menyebut dirinya dipercaya pocari sweet untuk ambil bagian dalam menyemarakkan event ini.

Karena itu sejak sepekan lalu pihaknya telah mengumumkan even tersebut kepada semua organisasi lari di Tolitoli untuk menyemarakkan kegiatan itu.

Baca Juga :  Bhayangkari Tolitoli Akan Rutinkan Pembagian Nasi Kepada Jamaah Salat Jumat

Dari tugu cengkeh, terpantau puluhan peserta dari berbagai komunitas lari telah memadati area tersebut sejak subuh dini hari.

Peserta kemudian ikut lomba secara virtual menuju taman kota lalu kembali ke tempat finis depan’warkop kiom sembari membagikan minuman pocari sweet pada peserta lainnya.

Marten menyebut pihaknya bertanggung jawab atas kebersihan terhadap kegiatan itu.

“Jadi botol plastik bekas minum dikumpulkan di tempat sampah,”ujarnya (Armen Djaru).

Pos terkait