Wali Kota Palu Cek Progres Pembangunan Gedung Kesenian Kota Palu

PALU,CS – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, meninjau langsung lokasi pembangunan Gedung Kesenian Kota Palu, Kamis 3 Agustus 2023.

Gedung tersebut sementara di bangun di Jalan Bukit Cina, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, tidak jauh dari Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu.

Hadianto menyatakan gedung kesenian ini menjadi penantian yang cukup lama bagi masyarakat Kota Palu karena bencana alam gempa, tsunami, dan likuefaksi tahun 2018 silam, mengakibatkan Gedung Olah Seni (Golni) di Jalan Abd Raqie, Kota Palu rusak parah.

“Kita berdoa dan berharap pekerjaan ini bisa betul-betul diselesaikan tepat waktu di tahun ini. Agar InsyaAllah tahun depan, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Palu,” ungkap wali kota.

Baca Juga :  Fix, Basmin H. Karim PAW Almarhum Tompa Yotokodi di DPRD Palu

Wali kota berharap pengembangan kawasan yang ada di sekitaran Gedung Kesenian kedepan akan semakin bagus, sehingga terkoneksi dengan Gedung Perpustakaan Kota Palu.

“Semoga gedung ini bisa memberikan suasana yang begitu berbeda. Betul-betul dapat dinikmati baik oleh kita, terkhusus buat anak-anak muda yang ingin talenta-talenta yang dimilikinya dapat terekspresikan dengan baik di kota kita,”harapnya (**).

 

Pos terkait