Kadis Hardi dan Ketua Diah Ucapakan Selamat Ulang Tahun SMP 1 Palu

PALU,CS – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Hardi bersama Ketua TP-PKK Kota Palu Diah Puspita melepas peserta Jalan Sehat di halaman SMP Negeri 1 Palu, Minggu 27 Agustus 2023.

Jalan sehat yang diikuti para peserta didik, guru, alumni hingga para orang tua dan wali ini, digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 SMP Negeri 1 Palu.

Pelepasan peserta jalan sehat ditandai dengan pemukulan gong, pelepasan balon berjumlah 69 buah, hingga pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ketua TP-PKK Kota Palu bersama Kadisdikbud Palu.

Baca Juga :  Distribusi KUBe dan Peningkatan Infrastruktur Dominasi Aspirasi Warga Tondo di Reses Irsan Satria

Hardi mewakili wali kota menyampaikan selamat ulang tahun ke-69 kepada SMP Negeri 1 Palu, yang hari ini dimeriahkan dengan jalan sehat bersama.

Menurut Kadis, SMP Negeri 1 Palu telah menjadi bagian yang integral dari perkembangan pendidikan di Kota Palu, selama hampir tujuh dekade.

Sekolah ini telah melahirkan generasi-generasi cerdas dan berbakat yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi perkembangan Kota Palu.

“Kegiatan jalan sehat bersama ini adalah simbol kebersamaan dan kesehatan yang baik. Dalam zaman di mana teknologi semakin mendominasi hidup kita, kita harus selalu mengingat pentingnya menjaga kesehatan fisik kita,” ujar Kadis.

Baca Juga :  Diah Puspita Harap ASIAFI Parimo Masyarakatkan Olahraga Aerobik

Hardi mengingatkan akan pentingnya pendidikan karena pendidikan adalah kunci masa depan yang cerah naik bagi para peserta didik, guru, maupun bagi Kota Palu.

Ia berharap SMP Negeri 1 Palu terus berprestasi dalam memberikan pendidkkan berkualitas kepada generasi-generasi mendatang.

Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita juga menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-69 kepada keluarga besar SMP Negeri 1 Palu.

“Semoga sekolah ini terus melahirkan generasi-generasi yang berkualitas,” harapnya (**).

Pos terkait