HUT ke-78, Begini Harapan DPRD Sulteng ke RRI

Ketua Komisi IV DPRD Sulteng H Alimudin Paada dalam peringatan HUT ke 78 RRI (Foto:Humas)

SULTENG,CS – Ketua Komisi IV sekaligus Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sulteng H Alimudin Paada berharap peringatan Hut Ke-78 RRI tahun 2023 adalah momen yang bersejarah bagi RRI sebagai media penyiaran yang telah berkontribusi dalam menyuarakan aspirasi masyarakat dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Demikian Alimudin Paada mewakili Ketua DPRD Sulteng dalam penyulutan obor tri prasetya peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 RRI Tahun 2023. Bertema ‘Transformasi Multiplatform Untuk Indonesia Maju’, kegiatan digelar  di Gedung Madamba Pura RRI Palu, Senin 11 September 2023.

Baca Juga :  BKKBN Sulteng Dorong Pemkab Bangkep Bentuk Pokja Advokasi

Alimudin mengapresiasi RRI sebagai lembaga yang telah menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat. Ia menekankan pentingnya peran RRI dalam menyediakan informasi yang akurat, terpercaya, dan berkualitas kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi tantangan dan perubahan zaman yang semakin cepat.

Selain itu, politisi Gerindra Sulteng ini juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung dan memanfaatkan RRI sebagai sumber informasi yang dapat memberikan pemahaman yang holistik terhadap berbagai isu dan permasalahan yang terjadi di dalam maupun di luar Sulteng.

Ia berharap RRI terus meningkatkan kualitas program dan selalu menghadirkan konten-konten yang semakin relevan dan bermanfaat bagi masyarakat, kerena  RRI memiliki peran strategis dalam membangun kesadaran masyarakat, memperkuat persatuan, dan memajukan pembangunan di daerah.

Baca Juga :  Pansus I DPRD Sulteng Konsultasi Ranperda PPNS ke Satpol-PP Bali

Akhir kata, Alimudin Paada mengucap selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran RRI dan kembali berharap RRI semakin maju, dan tambah disayangi masyarakat serta terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi untuk tetap menjadi lembaga penyiaran yang diandalkan seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kota Palu.

Kepala RRI Palu Muh.Yusridarto, Ketua KPID Sulteng Indra A.Yosvidar, Kepala Dinas Diskominfo Kota Palu, Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai, Unsur Forkopimda Sulteng, KPU Kota Palu, Bawaslu Kota Palu, LPKA Kelas-II Palu. Sederet nama diatas ini adalah orang-orang yang juga hadir dalam penyuluhan obor HUT RRI tersebut ***

Pos terkait