Liga Sepakbola ASN Sulteng 2023 Siap Digelar

Suasana rapat persiapan Liga Sepakbola ASN Sulteng. (FOTO : Istimewa)

PALU, CS –  Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga bekerjasama akan melaksanakan kembali untuk kedua kalinya kegiatan, Liga Sepakbola ASN Sulteng 2023.

Kegiatan itu dilaksanakan atas persetujuan Gubernur, H. Rusdy Mastura, dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke 52 tahun 2023.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia, Ilham Arifin,SH, saat memimpin rapat internal di Sekretariat Liga Sepakbola ASN Sulteng, Jum’at 13 Oktober 2023.

Selain menjaga kesehatan tubuh, kata Ilham Arifin, Liga Sepakbola ASN Sulteng bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi ASN kabupaten/kota se Sulteng.

Baca Juga :  Kadispora Palu Tutup Porseni Kecamatan Palu Timur

Pemain pada liga ini adalah ASN yang memiliki NIP dan NIPPPK yang berstatus PNS dan P3K di provinsi dan kab/kota se Sulteng.

“Jumlah pemain ASN tidak dibatasi dan jumlah pemain P3K maksimal 3 orang,” terangnya.

Selain itu, tim juga dapat mendaftarkan pemain transfer maksimal 3 orang. Pemain transfer yang dimaksud, yaitu PNS Vertikal  yang bertugas di wilayah kabupate/kota di wilayah Sulteng, serta PNS Provinsi Sulteng yang bertugas di wilayah kabupaten/kota di Sulteng.

Terakhir, Ketua Panpel berharap panitia segera bekerja menyelesaikan administrasi untuk diteruskan ke pemerintah kabupaten/kota se Sulteng.

Baca Juga :  Jelang Pemilu, PDIP Palu Reposisi Dua Anggota di AKD DPRD Palu

“Insya Allah Liga Sepakbola ASN akan dimulai tanggal 5 November 2023 di Lapangan Telkom Palu,” ujar Dinwar. **

Pos terkait