DPD PKS Donggala Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati

Ketua Bapemperda DPRD Donggala, Abdul Rasyid. (FOTO : Istimewa)

DONGGALA, CS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Donggala membuka  pendaftaran Calon Bupati dan Wakil bupati yang ingin berkompetisi pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Donggala, Abdul Rasyid, Jumat 20 Oktober 2023.

“Partai keadilan Sejahtera (PKS) tengah melakukan persiapan untuk menyongsong Pilkada 2024, Hal ini sesuai instruksi DPP, agar mempersiapkan dua momen yaitu Pemilu dan Pilkada serentak 2024,”Kata Rasyid.

“Kami  membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang ingin menggunakan PKS sebagai kendaraan politik di Pilkada Donggala 2024 mendatang,”ucapnya.

Baca Juga :  Ketua DPC PKB Donggala Tidak Persoalkan Anggotanya Pindah Partai

“DPD PKS Donggala menerima siapa saja yang ingin menjadi Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati sepanjang punya keinginan kuat serta se-visi dengan kami, apalagi PKS insya Allah dengan komposisi saat ini 5 kursi dan dapat bertahan bahkan bisa bertambah lagi kursinya di Pemilu 2024,”ujarnya.

Kata Rasyid, DPD PKS membuka seluas-luasnya bagi calon yang memiliki niat maju di pilkada Donggala 2024 menggunakan PKS Sebagai kendaraan politik.

“Pendaftaran ini menjadi proses awal yang tindak lanjutnya akan diserahkan ke tingkat selanjutnya (DPW dan DPP), Kemudian potensi siapa saja baik kalangan internal partai maupun eksternal partai terbuka luas, Saat ini diperintahkan mempersiapkan proses pendfatran,”tuturnya. (TIM)

Pos terkait