NasDem Morowali Yakin Menangi Pilkada 2024

MOROWALI, CS – Ketua DPD Partai NasDem Morowali, Taslim tatap muka dengan warga, di Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah. Kehadiran mantan Bupati Morowali dihadapan warga, dalam rangka acara konsolidasi struktur Partai.

Sejatinya warga yang hadir dari berbagai desa wilayah Bungku Tengah merupakan barisan kader dan juga simpatisan Partai yang selalu setia untuk selanjutnya siap memenangkan gerakan perubahan yang menjadi Tagline Partai NasDem.

Bacaan Lainnya

Taslim hadir bersama Sekertaris DPD NasDem, Kuswandi, Dewan Pembina, H  Najamudin dan Dewan Pakar, Gafar Hilal. Pengurus struktur Partai ditingkat DPC dan DPRt serta Caleg NasDem DPRD Morowali Dapil 1 dan Caleg NasDem DPR Provinsi.

Dalam.pidatonya, Taslim mengingatkan kembali bahwa Pemilu 2024 adalah moment Politik untuk memilih calon pemimpin secara demokrasi. Berjuang lewat Politik merupakan tugas mulia dan arah perjuangan itu juga sangat jelas yakni untuk kesejahteraan rakyat.

“Insya Allah dan kami berkeyakinan NasDem akan memenangkan Pemilu 2024,” ucap Taslim ditempat acara yang berlangsung malam, Senin 23 Oktober 2023.

Taslim dalam kesempatan ini menguraikan satu persatu berbagai kebijakan anggaran untuk program pro rakyat selama lima tahun Tahajud (Taslim-H Najamudin) dalam memimpin Pemerintahan daerah Morowali. Beberapa diantaranya yakni di bidang Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Perikanan dan Kelautan.

“Disaat Tahajud memimpin lima tahun kemarin, Pemerintahan kami memberikan bantuan anggaran pembangunan sebanyak 24 Pondok Pesantren (Ponpes) di Morowali. Dan, ada sebanyak 12 dibangun baru,” urainya.

Taslim menyebutkan, kesuksesan Tahajud diperiode pertama membangun daerah Morowali tak terlepas dari dukungan masyarakat. Olehnya, diharapkan  dukungan yang ada sudah ini bisa terulang dan dipertahankan, sehingga Tahajud akan kembali memenangkan lagi Pilkada 2024 mendatang.

“Silahkan masyarakat menilai apa saja yang sudah Tahajud perbuat selama lima tahun. Jika memang tidak ada, jangan lagi pilih NasDem,”ucapnya.

“NasDem hadir untuk mensejahterakan rakyat. Ini adalah komitmen kami di Partai ini,” tambah Taslim.

Ditempat yang sama, Kuswandi meyakinkan, bahwa capaian Tahajud dalam lima tahun kemarin betul-betul sudah banyak dirasakan oleh masyarakat manfaatnya. Tidak salah adanya, jika NasDem jadi pemimpin, hadir untuk mensejahterakan rakyat.

“Saya mau bilang begini. Di Motowali , Partai NasDem seng ada lawan,” sebut Kuswandi.

Diungkapkan Kuswandi, seandainya perolehan ima kursi di DPRD Morowali yang diraih NasDem dapat mengusung Tahajud, maka tentunya partai NasDem tidak akan kesusahan lagi mencari kursi tambahan untuk koalisi. Namun lima kursi belum cukup buat NasDem mengusung sendiri Tahajud.

“Semoga di Pileg 2024, buat Nasdem kita bisa meraih 7 atau 8 Kursi DPRD Morowali. Kuncinya adalah bagaimana semua struktur Partai mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai dengan kabupaten harus solid,”tandas Kuswandi. (MRM)

Pos terkait