NasDem Makin Dicintai, Taslim Ucap Terimakasih

Suasana konsolidasi Partai Nasdem di Morowali. (FOTO : channelsulawesi.id)

MOROWALI, CS – Berhasil memenangi Pileg dan Pilkada di Pemilu sebelumnya sejalan dengan tagline gerakan restorasi diusung, maka sangatlah pantas apabila Partai NasDem di Kabupaten Morowali semakin dicintai oleh rakyat didaerah ini.

Salah satu pembuktian kecintaan itu tampak dengan banyaknya warga yang menghadiri acara Konsolidasi Struktur Partai NasDem, di Desa Sakita Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Selasa 24 Oktober 2023

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Yopi dan Asfar, Dua Kader Muda NasDem Potensial akan Beri Kejutan di 2024 ?

Dipanggung Konsolidasi, Ketua DPD NasDem Morowalli Taslim mengungkapkan terimakasihnya kepada seluruh relawan dan simpatisan NasDem Morowali. Konsolidasi ini dilalukan untuk mengecek untuk kemudian menyusun kekuatan kita menghadapi Pemilu 2024.

“Dari beberapa tempat dilakukannya konsolidasi, saya melihat di Desa Sakita masyarakat sangat antusias,” ucap Taslim yang juga mantan bupati Morowali.

Taslim juga berharap kepada seluruh pengurus disemua struktur, relawan dan simpatisan Partai NasDem agar tidak berpolitik yang menimbulkan kegaduhan. Dan proses Politk dapat menjadi sarana berjuang membangun daerah.

“Apa yang sudah kita bangun saat ini, dapat menjadi kekuatan NasDem untuk memenangi lagi Pemilu 2024 di Morowali, Pileg dan Pilkada,” sebut Taslim.
Konsolidasi di Desa Sakita juga dihadiri oleh Sekretaris DPD NasDem Kuswandi, Dewan Pembina, H Najamudin, Dewan Pakar Gafar Hilal, Caleg NasDem DPRD Morowali Dapil 1, Caleg NasDem DPR Provinsi. Pengurus DPD, DPC dan DPRt. (MRM)

Pos terkait