PKB Kota Palu Siap Sinergi Bersama Polri Jaga Stabilitas Keamanan Daerah

Ketua DPC PKB Kota Palu, H. Nanang, saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Palu, Kombes Pol Barliansyah, di Kantor DPC PKB Kota Palu, di Jalan Manggis, Kecamatan Palu Barat, Selasa 24 Oktober 2023. (FOTO : channelsulawesi.id)

PALU, CS – Jajaran pengurus, calon legislatif (Caleg), dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palu berkomitmen menjaga stabilitas keamanan daerah menjelang Pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kota Palu, H. Nanang, saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Palu, Kombes Pol Barliansyah, di Kantor DPC PKB Kota Palu, di Jalan Manggis, Kecamatan Palu Barat, Selasa 24 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

“PKB selalu siap bersama pemerintah, TNI dan Polri dalam menjaga daerah agar selalu kondusif, tentunya terus menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terutama, dalam rangka menghadapai Pemilu tahun 2024,” kata Nanang.

Nanang menyampaikan terimakasih kepada Kapolres beserta rombongan, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung di kantor DPC PKB Palu yang baru saja digunakan.

“Kami sangat berbahagia atas kunjungan ini, semoga silaturahmi ini terus terbangun, tentunya harapan kita bersama adalah terciptanya hal-hal yang positif bagi daerah ini, dan sekali lagi PKB selalu siap bersinergi bersama Polri,” tegas Nanang.

Dikesempatan sebelumnya, Barliansyah menyampaikan, dirinya sudah sekitar 1,6 tahun menjabat sebagai Kapolres Palu, tetapi belum sekalipun menginjakkan kaki di markas-markas partai politik.

“Selama di Kota Palu, beberapa kali mendapat undangan dari partai politik, tetapi saya selalu mengutus perwakilan untuk menghadiri. Ini adalah perdana ke DPC PKB Kota Palu, untuk menjaga kenetralan kami dalam rangka menghadapai pesta demokrasi,” kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, maksud kedatangan di Kantor DPC PKB Kota Palu, dalam rangka membangun silaturahmi. Karena baginya, silaturahmi adalah obat dalam segala obat. Sekaligus, mengajak semua ketua partai politik termasuk Caleg, untuk bergandengan tangan menjaga situasi Kota Palu yang kondusif.

“Walaupun berbeda pikiran, berbeda pilihan, berbeda visi dan misi, bendera. Tapi saya mengajak agar sama-sama kita menjaga Kamtibmas. Apa bila belakangan timbul permasalahan-permasalahan, ada Kapolres yang siap selalu menjadi mediator untuk mencari solusi,” tekannya.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Kapolres didampingi oleh Ketua KPU Kota Palu, Idrus dan Ketua Bawaslu Kota Palu, Agussalim Wahid. **

Pos terkait