HUT Korpri ke-52, Pengurus Korpri Palu Ziarah Makam Mantan Wali Kota dan Sekretaris Kota

PALU,CS – Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52 tahun 2023 tingkat Kota Palu diperingati dengan melaksanakan ziarah ke makam mantan Wali Kota Palu dan Sekretaris Kota Palu, Senin 27 November 2023.

Dua makam mantan wali kota yang diziarahi antara lain, Drs H Kisman Abdullah, di Pekuburan Keluarga Jalan Tondei Biromaru Kabupaten Sigi, H Baso Lamakarate, BA di Pekuburan Keluarga di Biromaru Kabupaten Sigi.

Bacaan Lainnya

Sementara mantan Sekkot adalah, Drs H Syahbudin Labadjo di Pekuburan Keluarga di Kelurahan Labuan Bajo Kabupaten Donggala, Drs H Wahab Patunrangi, MSi di Pekuburan Umum Talise Kelurahan Talise Kecamatan Mantikulore. Serta H Arifin H Lolo, SH MH di Pemakaman Pekuburan Umum jalan. Lagarutu Kelurahan Tanamodindi Kecamatan Mantikulore.

Baca Juga :  Pj Bupati Donggala Harap PT BBS Bawa Kesejahteraan Bagi Masyarakat

Ziarah dipimpin Sekkot Palu Irmayanti Pettalolo dan Ketua Korpri Palu sekaligus Asisten III, Imran Lataha dan jajaran pengurus Korpri Kota Palu

Ketua Korpri Kota Palu Imran Lataha menyebutkan bahwa ziarah ke makam mantan wali kota dan sekretaris daerah kota Palu ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasa mereka dalam membangun Kota Palu (**)

 

Pos terkait