IHIP Buka Empat Loker Lewat Job Fair di Kendari

IHIP

MOROWALI, CS – Kabar gembira buat yang ingin mendapatkan lapangan pekerjaan, PT Indonesia Huabao Indutrial Park (IHIP) kembali membuka lowongan kerja lewat Job Fair Nasional di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Job Fair yang berlangsung di Lippo Plaza Malla itu dimulai 29 November hingga 1 Desember 2023. Dikutip dari Indonesiasatu.co.id, Lowongan Kerja (Loker) menawarkan empat posisi pada kegiatan tersebut yakni; Operator all crane (crawler crane, mobile crane, hoist crane, floating crane), mekanik alat berat (A2B), pelatihan welder dan translator mandarin.

Tak hanya lulusan S1, tersedia juga Loker untuk Lulusan SMK maupun SMA sederajat. PT IHIP merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan kawasan industri berbasis Smelter Nikel, di Desa Topogaro, Kabupaten Morowali.

Baca Juga :  IMIP Bagikan Puluhan Ekor Sapi Qurban

PT IHIP merupakan bagian dari Zhenshi Holding Group, yang merupakan satu dari 500 Perusahaan Swasta Teratas China dan 500 Perusahaan .anufaktur teratas China Zhenshi, yang terletak di Dataran Hangjiahu di Delta Sungai Yangtze, adalah perusahaan percontohan reformasi saham gabungan pertama di Provinsi Zhejiang.

IHIP adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Pengelolaan Kawasan Industri Berbasis Smelter Nikel yang berlokasi kerja di Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah.
IHIP merupakan bagian dari Zhenshi Holding Group, yang merupakan salah satu dari 500 Perusahaan Swasta Teratas China dan 500 Perusahaan Manufaktur Teratas China. Zhenshi, yang terletak di daratan Hangjiahu di Delta Sungai Yangtze, adalah salah satu perusahaan percontohan reformasi saham gabungan pertama di Provinsi Zhejiang.

Baca Juga :  NasDem Morowali Yakin Menangi Pilkada 2024

IHIP sebagai bagian dari Zhenshi Group bersama-sama berkomitmen akan menjadi yang terbaik di wilayah Asia dan terbaik di Indonesia. (MRM)

Pos terkait