Deklarasi Kampanye Pemilu Damai Wajib dipatuhi Partai Politik

PALU,CS – Sekretaris  Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti Pettalolo mengikuti rapat koordinasi kampanye damai bersama Partai Politik,Kamis 30 November 2023 di Hotel Santika Palu. Rapat ini mengangkat tema “Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu.”

Rapat koordinasi kampanye damai yang diselenggarakan Bawaslu Kota Palu, menghadirkan seluruh perwakilan Partai Politik (parpol) peserta Pemilu tahun 2024.

Ketua Bawaslu Kota Palu, Agussalim Wahid mengatakan, rapat koordinasi kali ini, bukan hanya kegiatan seremonial semata. Namun rapat tersebut wajib dipatuhi Parpol agar pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang berjalan aman dan damai.

Baca Juga :  Serap Aspirasi, Wali Kota Undang Komunitas di Kota Palu

Bawaslu Kota Palu menurutnya tidak menginginkan adanya pelanggaran yang dilakukan Parpol. Baik seperti politik uang maupun kampanye melewati batas waktu yang telah ditentukan.

Rapat Koordinasi ini dilanjutkan dengan Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman, tertib, dan berintegritas di wilayah Kota Palu (**)

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait