Natal Kerukunan Sengkanaung, Rizal Sebut Natal Momentum Untuk Bersatu

PALU,CS – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu Muh Rizal menghadiri  perayaan natal kerukunan Sengkanaung Palu tahun 2023 di kediaman keluarga Wentinusa Pusung, Minggu 3 Desember 2023.

Dalam sambutan wali kota, Rizal menyebut besyukur kepada Tuhan sehingga atas izin dan kasih sayangNya bisa hadir dalam kerukunan Sengkanaung di Palu dapat melaksanakan perayaan Natal tahun 2023.

“Hari ini, kita bersama-sama merayakan momen spesial, saat di mana cahaya-nya menerangi kegelapan dan membawa damai serta kasih sayang bagi kita semua,”sebut Rizal.

Menurutnya, Natal bukan hanya merupakan perayaan agama, tetapi juga sebuah momen untuk bersatu, berbagi kebahagiaan, dan merayakan kehidupan bersama sebagai satu keluarga besar warga Palu.

Baca Juga :  Vaksin Lindungi Masyarakat Agar Tak Terpapar Covid-19

“Ini adalah waktu untuk merenung tentang kasih karunia Tuhan yang melimpah, yang telah mengutus anak-Nya sebagai penyelamat dunia.  Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada rukun Porodisa Taulud yang telah berperan aktif dalam menyelenggarakan perayaan Natal ini,”kata Rizal.

Rizal menambahkan semangat gotong royong dan kerjasama yang tercipta dalam kegiatan ini memberikan contoh positif bagi seluruh masyarakat Kota palu.

“Dalam suasana kebersamaan ini, mari kita renungkan pesan natal yang penuh cinta dan perdamaian. Pesan ini mengajarkan kita untuk saling menghargai, saling mengasihi, dan saling membantu satu sama lain. Semua nilai ini adalah landasan bagi kita dalam membangun kehidupan ber asyarakat yang harmonis dan damai,”pungkasnya (HUMAS PEMKOT PALU)

Baca Juga :  Hadianto Sebut Tak Mau Gegabah Susun Program di APBD Produk Lama

 

Pos terkait