Bhayangkari Tolitoli Akan Rutinkan Pembagian Nasi Kepada Jamaah Salat Jumat

TOLITOLI,CS – Peran Bhayangkari dalam membantu kepolisian adalah mendampingi dan men-support insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pengabdian sekaligus penegakan hukum berkeadilan

Seragam merah muda bhayangkari mencerminkan feminitas dan semangat yang menjadi simbol bhayangkari. Sehingga prasyarat menjadi istri anggota Polri salah satunya tidak miliki catatan kriminal dan harus melalui psycho test.

Peran bhayangkari tersebut ditunjukkan Ketua Bhayangkari Polres Tolitoli, Dian Herkamto. Rentang waktu kepemimpinan AKBP Bambang Herkamto sebagai Kapolres Tolitoli, Bhayangkari terus melakukan kegiatan positif untuk menunjang tugas kepolisian.

Bhayangkari Tolitoli dibawah kepemimpinan Dian Bambang Herkamto telah menghidupkan kembali PAUD dan TK Bhayangkara di Polsek Dondo.

Baca Juga :  Nilai Politik Itu Kejam, Randi Saputra Tidak Lagi Mencalonkan Diri ke DPRD Tolitoli

Selain itu Dian Bambang Herkamto juga menggalakkan kegiatan pemberdayaan UMKM dalam organisasi yang ia pimpin. Tujuannya untuk mengasah setiap anggota-nya agar bisa mandiri termasuk kegiatan sosial dan amal.

Kegaiatan sosial lain yang kini tengah dilakoni Bhayangkari Polres Tolitoli adalah pembagian nasi kepada jamaah salat Jumat di Masjid Bhabushalihin.

Usai salat Jumat, terlihat ibu-ibu yang tergabung dalam bhayangkari membagikan nasi kepada para jamaah, Jumat 8 Desember 2023. Pembagian nasi itu digelar karena kebetulan hari Jumat adalah jadwal olahraga rutin bhayangkari.

Kepada wartawan, Dian Bambang Herkamto memberi isyarat jika kegiatan pembagian nasi kepada jamaah salat Jumat tersebut akan dilaksanakan secara rutin setiap Jumat.

Baca Juga :  Polres Tolitoli Raih Penghargaan Rangking 1 Penyelesaian Kasus

“”InsyaAllah,”jawab Dian Herkamto. (Armen Djaru).

Pos terkait