Masa Sidang DPRD Palu Menuju Cawu I 2024

PALU,CS – DPRD dan Pemkot Palu menutup masa sidang Catur Wulan (Cawu) III tahun 2023 sekaligus membuka masa sidang Cawu I tahun 2024. Paripurna buka tutup masa sidang digelar Jumat 22 Desember 2023 di ruang sidang utama DPRD Palu. Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Palu, Armin. Sedangkan Wali Kota Palu diwakili Asisten I, M Rizal

Rizal menyebut, setelah diundangkan dan ditetapkan, Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) dan rancangan kebijakan yang lahir pada masa sidang Cawu III, benar-benar dapat berlaku dan berjalan dengan baik serta efektif di tengah-tengah masyarakat Kota Palu sebagaimana yang yang harapkan bersama.

Baca Juga :  Hasil Rekapitulasi Perolehan Suara DPRD Kota Palu ditetapkan 6 Maret 2024. Ini Jadwalnya

Rizal berterikasih kepada DPRD Palu sekaligus mengajak untuk selalu menyatukan tekad dan komitmen serta senantiasa membangun kebersamaan dan kekompakan dalam mengemban amanah pemerintahan ini. Sehingga benar-benar menjadi pemicu dan pemacu semangat.

“Yang pada gilirannya dapat menggerakkan etos kerja kita, untuk mengoptimalkan pembangunan di Kota Palu yang kita banggakan ini,”pesan Rizal.

Ketua DPRD Kota Palu, Armin, menjelaskan, dengan selesainya seluruh rangkaian acara rapat paripurna pada hari ini, maka selesailah salah satu agenda dalam acara rapat paripurna dewan pada hari ini. DPRD Palu menurutnya juga berterimakasih kepada Wali Kota Pal (**)

Baca Juga :  Simulasi Bencana Tingkat Kota Palu Tahun Ini digelar di Kelurahan Mamboro Barat

 

Pos terkait

1 Komentar

  1. Ping-balik: tadalafil

Komentar ditutup.