Hari Pertama Kerja Pasca Libur Nataru, OPD Lingkup Pemprov Disidak

Asisten Administrasi Umum M. Sadly Lesnusa, dan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, bersama pejabat administrator pada inspektorat dan BKD Sulteng melakukan sidak ke beberapa OPD. Selasa 2 Januari 2024 (FOTO : Istimewa)

PALU, CS – Asisten Administrasi Umum M. Sadly Lesnusa, dan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, bersama pejabat administrator pada inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulteng melakukan sidak ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup provinsi hari pertama masuk kerja tahun 2024 pasca libur Natal dan Tahun baru (Nataru), Selasa 2 Januari 2023.

Rute sidak asisten dimulai dari Dinas Bina Marga dan Tata Ruang, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Inspektorat, Dinas Pariwisata, Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Sosial, BRIDA, Dinas Pangan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Dinas Perumahan dan Badan Pendapatan Daerah.

Baca Juga :  Imran Lataha Hadiri Halal Bihalal Majelis Zikir Nurul Khairaat

Tujuan sidak untuk mengecek kehadiran ASN di hari pertama kerja sudah maksimal.

Di tiap kantor, asisten terlebih dahulu mengucapkan selamat natal dan tahun baru dengan harapan semoga tahun ini kinerja tiap OPD bertambah lebih baik dari tahun-tahun yang lalu.

Ucapan terimakasih dan apresiasi juga disampaikan atas sinergitas ASN dalam mendukung pembangunan Sulteng sepanjang 2023.

Terlebih lagi agar keberhasilan demi keberhasilan terus diraih maka kedisiplinan dinilai jadi faktor penting yang mesti dijaga.

Dalam kaitan netralitas maka asisten mengingatkan ASN tidak boleh terlibat dalam politik praktis karena hal ini menyalahi kode etik profesi ASN. **

Pos terkait